ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Salah satu Dance Team penerima predikat Best Three DBL Dance Competition 2023 seri Jakarta Selatan, Pesona Cipta Mahakam tengah mempersiapkan diri karena mereka akan kembali tampil di ajang Road to Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series yang diadakan di Lippo Mall Kemang pada tanggal 27-29 Oktober 2023.

Dancer Pesona Cipta Mahakam, Chesukyi Nareswari Pringgodani menyebut ia dan dancer lainnya hanya menjalani dua kali latihan setelah diumumkannya Best Three DBL Dance Competition 2023 seri Jakarta Selatan. Memiliki waktu tak kurang dari satu minggu, Pesona Cipta Mahakam memilih istirahat demi menjaga kondisi fisik mereka saat penampilan nanti.

Baca juga Pesona Cipta Mahakam Usung Tema Half Time Show

"Latihannya kita cukup dua kali aja, waktu seminggu ini kami maksimalkan untuk rest dan recovery, karena jadwal kemarin cukup padat bahkan kami juga pernah sehari tampil dua kali," ucap Dancer yang kerap disapa Nares itu.

Nantinya Pesona Cipta Mahakam akan bertemu dengan para dance team dari region lain yang juga menyandang predikat Best Three DBL Dance Competition 2023. Nares mengaku penasaran dengan para dance team dari region lainnya, hal itu lantaran ia belum pernah melihat penampilan mereka sebelumnya.

"Tentunya kami excited banget, penasaran liat tim dari region lain-lain explore tema karena tema DBL tahun ini unik banget," lanjutnya.

Baca juga Menawan! Berikut Best Three DBL Dance Competition 2023 Seri Jakarta Selatan

Menanggapi pencapaian mereka meraih predikat Best Three DBL Dance Competition 2023 seri Jakarta Selatan, Nares bersyukur lantaran upayanya dan dancer lainnya tak berakhir sia-sia. Kini, dance team asal SMAN 6 Jakarta (Mahakam) itu bertekad meningkatkan penampilan mereka saat tampil di Lippo Mall Kemang nanti.

"Saya dan tim sangat senang karena usaha kita selama ini dengan segala suka dan dukanya terbayar. Lalu untuk tampil di Lippo Mall Kemang nanti kami akan menampilkan set yang sama seperti kemarin di south region, tapi pastinya ada latihan khusus karena kita mau improve di setiap performace, dalam segi power, ekspresi, detail gerak, dan lain-lain," pungkas Nares. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY