ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pocong Tiras Patriot menebar ketakutan di GOR Kotabaru, Jambi.

JAMBI - Ada yang berbeda di tribun suporter GOR Kotabaru. Terlihat satu tuyul berjoget ria di sana. Namun jangan salah sangka, Tuyul ini merupakan capo dari Tiras Patriot. Mereka berdandan sedemikian rupa untuk menunjukkan kecintaan pada tim kesayangannya, SMAN Tititan Teras.

Tirat Patriot ingin menebar teror ketakutan pada lawan mereka. Aksi nyentrik para Tiras Patriot ini kontan menyedot atensi dari penonton laninnya. Tiras Patriot sendiri sempat vakum dari hingar bingar Honda DBL. Sebab tim basket sekolahnya juga vakum dari kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia ini. Nah, begitu tim basketnya tampil kembali, Tiras Patriot juga kembali menunjukkan eksitensinya.

Di sepanjang musim ini, aksi kocak mereka selalu sukses mencairkan suasana. Memiliki massa berjumlah ratusan, Tiras Patriot selalu memadati tribun tiap tim mereka berlaga. Koreografi mereka pun antik dan nyeleneh. Hal itu yang membuat mereka selalu dikenang setiap tahunnya.

Panggih Muafaq selaku koordinator Tiras Patriot menceritakan ikhwal ia memilih menghadirkan hantu ke GOR Kotabaru. "Kemarin kan tema kami Pocong. Sekarang Tuyul. Ini kami lakukan untuk membuat tim lawan takut," ujar Panggih.

Sementara itu, Acil Ananta, ikon horor Tiras Patriot hari ini mengaku senang bisa berkontribusi dengan tim. Ia pun untuk menunjukan totalitasnya dalam mendukung Titian Teras.

"Ini badan diputihkan pakai kapur, kalau mata dihitamkan pakai semir sepatu. Selama dua jam saya didandani. Tapi senang sih bisa partisipasi seperti ini," katanya diiringi tawa teman-temannya. Meskipun tim kesayangan mereka harus kandas, Tiras Patriot tetap berbangga akan perjuangan teman-temannya. Sampai jumpa tahun depan ya! Kami tunggu aksi-aksi lucumu. 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY