ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Semua kemungkinan dapat terjadi saat di lapangan. Seperti pada pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series yang mempertemukan antara SMAN 2 Ngaglik versus SMAN 2 Bantul pada Minggu, 29 Oktober 2023.

SMAN 2 Ngaglik atau Padmawidya terus memimpin sejak awal kuarter. Bahkan mereka tak memberikan sedikitpun celah bagi lawan untuk membalikkan keadaan. Hingga akhir kuarter ketiga usai, Padmawidya pun masih memimpin delapan angka (20-12). 

Akan tetapi, nasib mereka mulai terancam saat Ahmad Sabani, asisten pelatih Padmawidya harus meninggalkan lapangan karena peraturan minute play. “Perasaannya dag-dig-dug gak terkondisikan,” singkat Benteng Gading Aribowo.

“Pelatih kami sampai ke luar lapangan karena technical foul. Ada sekitar tiga pemain yang minute play-nya. Jadi pelatih harus keluar. Nah di situ rasanya dag-dig-gug, karena jadi gak ada yang mengarahkan. Head coach kena juga izin karena ada acara,” sambungnya. 

Baca Juga: Kubur Mimpi Exsco, Srikandi Trappsila Siap Bersua Kalasan

Sebagai kapten, tak banyak yang bisa Gading lakukan. Selain memberi pengertian kepada sederet pemain lain, dirinya juga berusaha menyusun strategi agar dapat menjaga poin keunggulan. 

Kami berusaha sebisa mungkin untuk menahan skor sampai akhir kuarter empat. Sempat nervous karena sudah unggul jauh tapi mereka masih bisa mengejar. Kalau pada akhirnya overtime, kami juga akan berusaha mengembalikkan momentum seperti di awal kuarter,” tegas Gading.

SMAN 2 Ngaglik

Bakal bertanding melawan SMAN 6 Yogyakarta (Namche) pada Selasa, 31 Oktober 2023, Gading menambahkan bahwa timnya perlu lebih banyak persiapan. “Ke depannya bakal ketemu Namche, speed mereka tuh kami waspadai. Jadi kami akan latihan lagi biar lebih baik dari game hari ini,” ungkap Gading.

“Kami juga bakal melakukan beberapa evaluasi dan menambah jam latihan lagi. Tidak ada libur, karena kami mau ke playoffs. Mungkin besok juga akan lebih banyak lagi strateginya,”  tukasnya.

Baca Juga: Motivasi Tinggi Bawa Teladan Ringkus Kemenangan Perdana

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY