ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Debutan Menang. Putra Dwismantara (SMAN 2 Kuta Utara) merupakan debutan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series. Menghadapi SMAN 4 Denpasar di laga perdana mereka, pasukan Dwismantara berhasil menggenggam kemenangan perdana dengan skor akhir 23-11.

Laga yang berlangsung pada Minggu, 29 Oktober 2023 di GOR Purna Krida, Kabupaten Badung berlangsung seru.

Sejatinya skuad SMAN 4 Denpasar mendapatkan momentum di kuarter kedua. Mereka berhasil membuat Dwismantara tak mencetak angka sama sekali.

Baca juga: Pengaruh Deep Talk Bareng Bikin Sanjose Menang atas Smanela

Sayang, momentum tersebut hilang setelah paruh kedua. Dwismantara bahkan berhasil memasukan sepuluh poin di gim ketiga. Dan membuat SMAN 4 Denpasar tak mencetak angka sama sekali. Seluruh pemain utama Dwismantara berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Selanjutnya, skuad putra Dwismantara sudah ditunggu oleh SMAN 1 Tabanan di fase krusial DBL Bali.

Baca juga: Kakak Beradik JB Solid! Putra JB Pulangkan Sisma

DBL Bali masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY