ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series segera dimulai. Tepat pada 2 hingga 8 November 2023 nanti, sebanyak 16 tim akan bersaing untuk memperebutkan posisi final dan bertanding di Indonesia Arena GBK pertama kalinya.

Hari pertama DBL Jakarta Championship Series akan menyajikan empat pertandingan. Dua laga dari tim putri dan dua lainnya dari nomor putra. Perdana digelar, DBL Jakarta Championship Series akan dibuka oleh pertandingan seru dan sengit.

Pertandingan pertama dibuka oleh partai dari bagan kanan (right bracket) putri, yaitu tim putri SMAN 21 Jakarta yang akan melawan SMA 1 Penabur Jakarta. Mereka bakal bertanding pukul 13.30 WIB. 

Baca juga: Hasil Drawing DBL Jakarta Championship Series: Rebutkan Final di Indonesia Arena

Kemudian, ada pula tim putri SMA 1 PSKD Jakarta yang akan melawan SMAN 70 Jakarta pukul 15.35 WIB. Selanjutnya, ada pula pertandingan dari right bracket putra, antara tim putra SMA Al-Izhar Pondok Labu kontra SMA Kolese Kanisius Jakarta pukul 17.20 WIB. 

Dilanjutkan dengan partai dari tim putra SMA Bukit Sion melawan SMAN 91 Jakarta pukul 19.05 WIB. Masing-masing pemenang dari seluruh pertandingan ini, akan kembali bertemu di game 3 atau pertandingan selanjutnya. Sementara tim yang kalah juga akan bersua dalam laga bertajuk do or die untuk mempertaruhkan sisa nyawa mereka di lingkaran kompetisi.

Baca juga: DBL Jakarta Championship Series Pakai Sistem Double Elimination, Apa Itu?

Di tahun ini, DBL Jakarta Championship Series menggunakan sistem double elimination dengan pembagian bagan kiri (left bracket) dan bagan kanan (right bracket). Di sistem double elimination ini, setiap tim memiliki dua kesempatan untuk bisa terus melaju ke babak selanjutnya. Jika tim sudah mengalami kekalahan sebanyak dua kali, maka akan tersingkir. 

Sementara itu, Final Party DBL Jakarta Championship Series akan digelar di Indonesia Arena pada 17 November 2023 mendatang. Seluruh pertandingan DBL Jakarta Championship Series juga dapat disaksikan langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play atau melalui livestreaming di Youtube Channel DBL Play.

Baca juga: AIPL Percaya Diri Bawa Trofi Juara DBL Jakarta di Indonesia Arena

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Lihat jadwal pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY