ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai penutup Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series pada Selasa, 31 Oktober 2023 menyajikan pertarungan antara SMAN 6 Yogyakarta (Namche) versus SMAN 2 Ngaglik (Padmawidya) dan berakhir dengan skor 27-11, kemenangan untuk Namche.

Sejatinya, skuad asuhan Egar Danurrian itu unggul sejak tepis mula. Bahkan mereka sukses menutup kuarter pertama dengan keunggulan 14-0 tanpa balas. Pertahanan kuat membuat Padmawidya gagal membalikkan keadaan hingga pertarungan usai.

Bahkan mereka gagal meraih kemenangan untuk kali kedua. Mengingat pada pertandingan sebelumnya, Padmawidya berhasil membungkam SMAN 2 Bantul dengan skor tipis 25-22 melalui laga dramatis.

Baca Juga: Penggawa Moehi Menang Telak, Persulit Laju BMD Menuju Playoffs

Dengan begitu, Namche berada di posisi lebih menguntungkan. Mereka punya kesempatan untuk melakukan scouting lawan dan membuat permainan Namche lebih siap. “Kami sudah prepare dari jauh-jauh hari untuk ini,” singkat coach Egar.

“Kami punya sistem yang bagus dan untungnya anak-anak juga memahami, poinnya di situ. Terus kemarin juga sempat melihat bersama-sama video pertandingan dari para lawan kami dan kami analisis bersama. Apa kekurangan lawan dan bagaimana strateginya,” lanjutnya.

SMAN 6 Yogyakarta

Benar saja. Namche dapat memanfaatkan celah lawan dengan sangat baik. Terlebih mereka mengamankan poin kemenangan perdana dengan cukup mudah. Ke depannya, SMAN 2 Bantul bakal menjadi penantang terakhir untuk memastikan satu tempat di babak playoffs.

“SMAN 2 Bantul punya kekuatan yang terbilang imbang dengan SMAN 2 Ngaglik. Mereka punya defense yang konsisten. Kemarin kami juga sempat membaca kalau SMAN 2 Bantul juga pakai defense full court. Jadi kami mau pecahkan itu dengan strategi lain,” tutupnya.

Baca Juga: Hadirnya Keluarga Besar Bawa Farrel Rafif Cetak 24 Poin dan Pulangkan Sepuluh

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY