ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MAN 1 Yogyakarta (Alnesa) masih sangat tangguh! Meski baru menjalani laga perdananya di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series, mereka berhasil meringkus kemenangan telak atas SMAN 10 Yogyakarta dengan skor 53-11, Selasa, 31 Oktober 2023.

Tanpa basa-basi. Alnesa langsung meninggalkan Sepuluh -sebutan SMAN 10 Yogyakarta - sejak tepis mula. Tembok pertahanan yang kokoh membuat Sepuluh tak memiliki sedikitpun celah membalikkan keadaan.

Pada kesempatan ini, Muhammad Farrel Rafif berhasil menjadi sorotan. Pemain bernomor punggung 12 itu hampir mencetak dobel-dobel dengan torehan 24 poin dan 8 steal hanya dalam kurun waktu 24 menit. Jika diambil rata-rata, Farrel mencetak satu poin per menit.

Nggak menyangka enjoy dan cetak 24 poin. Kemenangan ini juga berkat usaha kita semua, kemauan kita, dan ikhtiar kita. Walaupun hari ini masih kurang free throw-nya. Semoga next game bisa lebih baik lagi karena lawannya bakal lebih sulit juga pastinya,” kata Farrel. 

Baca Juga: Prediksi Pelatih Tepat Sasaran, Kalasan Jegal Laju Trappsila ke Playoffs

Kemonceran ini rupanya tak lepas dari dukungan keluarga besar yang datang mendukung langsung Farrel berlaga. “Of course karena dukungan orang tua dan keluarga dari atas sih. Awalnya aku tahunya cuma bunda, adik, sama oma aja yang datang, tapi ternyata sepupu sama tante juga datang,” jawabnya dengan semringah.

“Tapi ayah masih di luar dan baru sampai Yogyakarta hari ini, jadi belum bisa hadir. Semoga next game bisa hadir, karena doa orang tua sangat mempengaruhi tentunya. Jadi insyaAllah ke depannya bakal lebih baik lagi,” sambungnya.

MAN 1 Yogyakarta

Bakal bertanding melawan SMA De Britto Yogyakarta di pertarungan do or die mendatang, Farrel percaya diri dapat kembali meraih kemenangan dan membawa Alnesa beranjak ke babak playoffs.

“Yang pasti optimistis, tapi gak boleh meremehkan lawan. Karena takut bisa jadi boomerang juga buat kita. Pokoknya kasih yang terbaik aja, karena dari aku pribadi target buat tahun terakhir maunya sampai ke final. Sudah siap mau lawan siapapun nantinya,” pungkasnya.

Baca Juga: Jadwal DBL Jogjakarta: Siapa Pemilik Kursi Playoffs Perdana?

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY