ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series hari keempat pada Selasa, 31 Oktober 2023 bakal menyajikan dua pertarungan do or die. Di mana SMA Budi Mulia Dua dan SMAN 2 Ngaglik mengantongi satu kemenangan dari laga sebelumnya.

Kini keduanya akan melakoni pertandingan hidup dan mati. Nantinya tiket playoffs perdana bakal menjadi milik SMA Budi Mulia Dua dan SMAN 2 Ngaglik jika keduanya dapat meraih kemenangan untuk kali kedua.

SMAN 1 Kalasan vs SMAN 9 Yogyakarta

Pertarungan para srikandi bakal membuka rangkaian DBL Jogjakarta hari keempat. Dimulai pada pukul 14.35 WIB, SMAN 1 Kalasan akan menjadi penantang bagi SMAN 9 Yogyakarta.

Bertengger di Grup E, kedua tim bakal saling sikut demi mengamankan puncak klasemen dan memperoleh satu tempat di babak playoffs. Lantas siapakah yang bakal mengantongi kemenangan perdananya hari ini?

Baca Juga: Hasil DBL Jogjakarta: Laga Panas dan Pertempuran Tim Kuda Hitam

SMAN 10 Yogyakarta vs MAN 1 Yogyakarta

SMAN 10 Yogyakarta baru saja menelan kekalahan di laga sebelumnya saat berhadapan dengan SMA Kolese De Britto Yogyakarta. Pada kesempatan ini, mereka bakal menjalani laga keduanya. Yakni melawan MAN 1 Yogyakarta.

Rencananya kedua tim akan dipertemukan di partai kedua pada pukul 16.05 WIB. Apabila SMAN 10 Yogyakarta berhasil memenangkan pertandingan kali ini, maka peluang menuju playoffs kembali terbuka.

SMA Budi Mulia Dua vs SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta

Laga do or die dimulai. SMA Budi Mulia Dua berhasil menang dramatis di pertandingan lalu saat bersua SMAN 1 Wates. Di mana mereka sampai melaju ke babak tambahan waktu dan memenangkan pertarungan lewat tembakan tiga poin yang dilesatkan di lima detik terakhir. 

Dengan begitu, pintu menuju babak playoffs terbuka dengan sangat lebar. Terlebih jika Budi Mulia Dua kembali meringkus kemenangan atas SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta, maka tiket playoffs pertama mereka kantongi. Laga pembuktian bakal tersaji pukul 17.35 WIB.

SMAN 2 Ngaglik vs SMAN 6 Yogyakarta

Partai penutup diprediksi bakal makin panas. SMAN 2 Ngaglik yang berhasil membungkus kemenangan sengit dari pertandingan sebelumnya bakal menjalani laga do or die. Kali ini mereka dipertemukan dengan SMAN 6 Yogyakarta pada pukul 19.05 WIB.

Sebelumnya SMAN 2 Ngaglik sempat menjalani laga sulit atas SMAN 2 Bantul. Di mana pelatih mereka mengalami technical foul dan harus ke luar lapangan. Beruntung mereka mampu mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan.

Baca Juga: Rookie Gemilang! 20 Poin Ali Akbar Bawa Smada Menang Mulus

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY