ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series telah dimulai sejak Jumat, 27 Oktober 2023. Di Gelanggang Olahraga (GOR) Purna Krida, Kabupaten Badung tersaji laga-laga seru penuh dengan ambisi membawa sekolah tercinta juara.

Selain jalannya pertandingan yang ketat, para penonton yang hadir juga disuguhkan kompetisi DBL Dance Competition 2023 seri Bali. Musim ini kompetisi DBL Dance Competition memiliki tema yang lebih segar. Mengusung temas besar FYP (Fun, Youthful, Popular). Para tim dance sukses mengemasnya dengan apik dan cantik.

Penasaran bagaimana mereka mengemas tema FYP dengan ciamik? Simak nih lima tim DBL Dance Competition 2023 seri Bali dengan meriah.

SMAN 1 Gianyar

Revolution Dance Malini (RDM) sukses mengemas tema besar FYP dengan ciamik. Mereka mengombinasikan dengan tren lagu-lagu yang sempat viral di TikTok. “Kita ngambil konsep TikTok. Pas dance itu kita ingin menggambarkan anak muda yang lagi have fun sama teman-temannya gitu,” ujar Ni Ketut Yuanita, member dari RDM

 SMAN 3 Denpasar

POCAHONTAS mengemas tema besar DBL Dance Competition dengan apik. Berbeda dengan yang lain mereka ingin menyampaikan pesan pendalam lewat beragam musim yang ada di dunia.

“Kita memilih tema tersebut soalnya dalam berkarya itu engga mengenal musim. Konsep kami ini seperti fresh dan ceria ala-ala anak-anak Gen-Z gitu lah,” terang Ida Ayu Sri Budha Purnama Sari, member dari POCAHONTAS

SMA Soverdi Tuban

Teman-teman tim dance dari SMA Soverdi Tuban sukses memadukan kostum mereka dengan apik sesuai dengan tema FYP. Kostum awalan yang dipadukan dengan jubah seolah membuat para penonton penasaran. 

 SMAN 5 Denpasar

Fivers tampil energik. Persiapan tiga bulan lamanya membuahkan hasil maksimal. Tema besar FYP berhasil mereka kemas dengan pesan indah. “Kita itu tidak fokus ke FYP-nya  seperti di TikTok-TikTok justru. Tapi, kita ingin anak-anak mud aini terinspirasi untuk dance dan bisa membuahkan prestasi,” Nyoman Pramita Windari, member dari Fivers

SMAN 2 Tabanan      

SympagisOmada tampil lucu dengan kostum salah satu karakter film kartun terkenal, Barbie. Yup, tema tersebut dipilih oleh mereka bukan tanpa sebab. “Konsep kita kali ini itu Barbie. Kebetulan Barbie popular banget akhir-akhir ini,” ujar Ni Made Cecha Sintya, member dari SympagisOmada.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY