ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kembali. Skuad putri Smabit (SMAN 2 Bitung) dipastikan bakal kembali mengarungi musim Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series.

Yup, sudah beberapa tahun lamanya srikandi Smabit absen dalam perburuan gelar juara DBL Manado. Dan musim ini bakal menjadi momen kembalinya mereka memulai perjalanan baru di DBL Manado.

Segudang persiapan jelas sudah mereka lakukan hanya untuk mendulang kemenangan demi kemenangan setiap laganya. “Untuk persiapan kami sudah sekitar 90 persen. Sudah sangat siap dengan pertadingan DBL pokoknya,” ungkap Lingkan Hezka, penggawa SMAN 2 Bitung.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Putra Smabit Pasang Target Tinggi untuk DBL Manado!

Yup, bakal menjadi momen kembali setelah sekian purnama, srikandi Smabit tampak sudah tak sabar untuk segera melantai.

“Ini bisa dibilang untuk kali pertama kita tanding di DBL setelah sekian lama hiatus. Kita bakal kasih yang terbaik pokoknya,” terangnya.

Baca juga: Menuju Musim Baru: Putra MIS Sudah Gak Sabar Tanding di DBL Manado!

Tak kalah dengan tim putranya, srikandi Smabit juga punya cara untuk meningkatkan chemistry. Salah satunya adalah dengan selalu bersama ketika di sekolah. “Kita biasanya kumpul bersama gitu di sekolah. Pokoknya selalu bersama terus biar kompaknya itu tetap bertahan sampai di lapangan,” tandasnya.

DBL Manado masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Seru dan Panas! Berikut Hasil Drawing DBL Manado

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Foto: Dokumentasi pribadi teman-teman Smabit

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY