ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Makin dekat dengan putaran playoffs. Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series telah memasuki hari ketujuh. Artinya, gelaran kompetisi ini bakal segera menemukan kandidat-kandidat terbaiknya, Jumat, 3 November 2023.

Baru ada satu tim putra yang berhasil memastikan satu tempat di fase Big Eight. Masih ada delapan tiket untuk sektor putri dan tujuh tiket untuk sektor putra yang siap dibagikan. Selain itu, pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition juga bakal segera beranjak ke perempat final.

SMAN 1 Sewon (A) vs SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta (B)

Lagi-lagi gelaran DBL Jogjakarta dibuka dengan pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023. Kembali menyajikan pertarungan kubu putra, SMA Muhammadiyah 2 Yogyakarta (B) dan SMAN 1 Sewon (A) bakal berlaga pukul 14.05 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Jogjakarta: Satu Tiket Playoffs Telah Menemukan Pemiliknya!

SMAN 6 Yogyakarta (A) vs MAN 3 Sleman

Masih dari sektor putra. Di kesempatan ini, giliran SMAN 6 Yogyakarta dan MAN 3 Sleman yang berebut tiket menuju putaran perempat final. Di mana kedua tim akan bertanding pada pukul 14.15 WIB.

SMAN 2 Ngaglik vs SMAN 4 Yogyakarta

Beralih ke pertandingan lima lawan lima. Keseruan DBL Jogjakarta hari ketujuh bakal dilanjutkan dengan pertemuan SMAN 2 Ngaglik versus SMAN 4 Yogyakarta. Di mana perebutan poin kemenangan dari kedua tim bakal disuguhkan pukul 14.25 WIB. 

SMAN 6 Yogyakarta vs SMAN 2 Bantul

Apabila SMAN 6 Yogyakarta berhasil mengunci kemenangan untuk kali keduanya di musim ini, maka mereka berhasil melaju ke putaran playoffs. Pada kesempatan ini, SMAN 2 Bantul bakal menjadi penantang berikutnya dan bertanding pukul 15.55 WIB.

SMAN 11 Yogyakarta vs SMAN 1 Bantul

Pertarungan para srikandi kembali tersaji. Partai ketiga dari pertandingan lima lawan lima kali ini bakal dilakoni pukul 17.25 WIB. Tim putri SMAN 11 Yogyakarta dan SMAN 1 Bantul siap menggemparkan panggung DBL Jogjakarta dan berebut kemenangan.

SMA Al Azhar Yogyakarta (B) vs SMAN 2 Banguntapan

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 terakhir yang disuguhkan pada Jumat, 3 November 2023 bakal mempertemukan SMA Al Azhar Yogyakarta (B) dengan SMAN 2 Banguntapan pukul 18.55 WIB.

MAN 1 Yogyakarta vs SMA Kolese De Britto Yogyakarta

Pertandingan yang dinanti-nantikan akhirnya tiba di penghujung hari ketujuh. Di mana dua tim unggulan Yogyakarta, MAN 1 Yogyakarta dan SMA Kolese De Britto Yogyakarta bakal menjalani laga do or die pada pukul 19.05 WIB.

Baca Juga: Trappsila Tangguh, Siap Bersua Bosa di Laga Do or Die

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY