ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Siap bergulir. Panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 belum usai. Setelah sukses menggelar kompetisi di beberapa kota, kini ajang tersebut bakal tiba di Kalimantan Barat, Pontianak. Dengan tajuk Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series.

Sebanyak 18 tim putra dan 9 tim putri bakal berebut titel menjadi yang terbaik di wilayah Kalimantan Barat. Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak bakal menjadi saksi jatuh bangun para penggawa dan riuhnya acara.

Seperti gelaran Honda DBL with Kopi Good Day pada umumnya, sebelum dimulai, kompetisi DBL Pontianak bakal menggelar Technical Meeting dan drawing untuk menentukan lawan tanding para kontestan.

Pastinya kalian sudah gak sabar kan bakal bertemu siapa di gelaran DBL Pontianak nanti. Jangan sampai ketinggalan, simak jadwal Technical Meeting (TM) Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series.

Technical Meeting sendiri bakal digelar Sabtu, 4 November 2023 di Aula Rumah Dinas Ketua DPRD Kota Pontianak di Jalan Abdulrahman Saleh, Pontianak dan dimulai sejak pukul 10.00 WIB.

Kamu penasaran sekolah mana yang bakal tanding di DBL Pontianak Tenang, cek juga daftar kontestan yang bakal melantun di DBL Pontianak musim ini. Ada sekolahmu gak?

Tim Putra

Tim Putri

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY