ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perjalanan mencari gelar juara Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series telah sampai di penghujung jalan.

Partai final akan digelar hari ini, Sabtu 4 November 2023 di GOR Purna Krida Kerobokan. Dua laga final akan mempertemukan total tiga sekolah.

Ya, hanya ada tiga sekolah yang berpartisipasi di final ini karena SMAN 1 Denpasar berhasil mengirim dua wakilnya di dua sektor, putra dan putri.

Baca juga: Jadwal Final Party DBL Bali: Pulau Dewata Pasti Panas!

Di final putri, Smansa (sebutan SMAN 1 Denpasar) akan berjumpa SMAN 1 Gianyar. Laga akan dimulai pukul 14.00 WITA.

Di nomor putra, partai klasik DBL Bali kembali tersaji dengan bertemu Smansa melawan SMAN 2 Denpasar (Resman). Smansa adalah peraih gelar juara terbanyak dalam sejarah DBL Bali dengan total sembilan gelar.

Pun demikian, Resman datang ke final musim ini sebagai juara bertahan. Resman juga total sudah meraih tiga gelar juara di DBL Bali.

Baca juga: Nominasi Kopi Good Day First Team Putri 2023 Bali Series

Tak hanya final di 5v5, gelaran Pond's Men 3X3 juga akan menggelar partai final. Di putri, duel satu sekolah tersaji saat dua tim yang dikirim SMAN 1 Abiansemal lolos ke final. Di putra, tim 3X3 Resman akan melawan SMAN 2 Kuta Selatan.

Seluruh tiket untuk partai final telah habis terjual. Kami menyuarakan dan menyarankan untuk semua penonton tidak membeli tiket di calo.

Seluruh laga rangkaian final ini juga seperti biasa tersaji secara live streaming di YouTube Good Day ID. Berikut link live streaming gim hari ini. (*)

Berikut link live streaming Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series untuk tim putra!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY