ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series dipastikan bakal panas. Sabtu, 4 November 2023, GOR Purna Krida Krobokan akan menjadi saksi siapakah penguasa Pulau Dewata musim ini.

Di pertandingan pertama, ada final klasik antara tim putri SMAN 1 Gianyar melawan SMAN 1 Denpasar. Mengapa klasik? Sebab, keduanya selalu bersua di partai final sejak tahun 2021 lalu.

Sejak 2021 lalu, Dosman (julukan SMAN 1 Gianyar) berhasil menjadi pemenang di DBL Bali. Dua trofi juara beruntun berhasil dipajang di lemari mereka. 

Baca juga: Hasil DBL Bali: Fantastic Four Usai, Final Party Pasti Panas!

Di tahun ini, Smansa (julukan SMAN 1 Denpasar) tentu tak akan merelakan Dosman menambah satu trofi lagi. Dendam dua musim beruntun itu akan mereka tuntaskan pukul 14.00 WITA.

Di pertandingan berikutnya, juga bakal terjadi final dari rival klasik se-Pulau Dewata. Partai antara tim putra SMAN 2 Denpasar melawan SMAN 1 Denpasar dipastikan akan menjadi penutup rangkaian panjang DBL Bali dengan meriah.

Pasalnya, kedua tim memiliki jejak historis yang mengesankan. Di tahun 2022 lalu, keduanya bertemu di babak penyisihan. Resman berhasil menang atas Smansa dengan skor 28-24.

Baca juga: Cantik! Ini Best Five DBL Dance Competition 2023 Seri Bali...

Mundur jauh ke tahun 2019, keduanya juga sempat bersua di babak final. Kala itu, Resman yang harus tunduk atas Smansa. Lalu, apakah tahun ini Resman akan kembali menjadi juara? Atau justru Smansa yang akan merebut takhta juara DBL Bali dari Resman?

Final Party antara Resman kontra Smansa bakal terjadi pukul 17.00 WITA. Seluruh pertandingan dapat ditonton langsung dengan membeli tiket melalui aplikasi DBL Play. Bagi yang kehabisan tiket, bisa menonton pertandingan final DBL Bali melalui live streaming di Youtube Channel DBL Play. (*)

Berikut jadwal Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY