ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Bali Series telah usai, Kamis 2 November 2023. Empat tim (dua tim putri, dua tim putra) akan bersua di babak final DBL Bali pada Sabtu, 4 November 2023.

Di partai semifinal ini, seluruh tim telah menunjukkan performa terbaik mereka demi memperebutkan posisi final. 

Berikut adalah hasil babak Fantastic Four DBL Bali selengkapnya!

SMA Tunas Daud Denpasar vs SMAN 1 Denpasar (Girls)

Bertanding di laga pembuka Fantastic Four ternyata tak membuat Smansa (SMAN 1 Denpasar) gugup. Sebaliknya, mereka justru tampil percaya diri dihadapi oleh Tunas Daud.

Tidak hanya itu, anak-anak Smansa juga tampil moncer di babak Fantastic Four ini. Ayu Wedanti berhasil menorehkan double-double dengan 18 poin plus 14 rebound. Disusul oleh Putu Alika Nindya Hapsari dengan 10 poin dan enam rebound. 

Smansa menang atas Tunas Daud dengan skor akhir 57-39 dan amankan satu slot final DBL Bali.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMAN 1 Gianyar vs SMAN 2 Denpasar (Girls)

Dosman (SMAN 1 Gianyar) masih terlalu tangguh untuk ditumbangkan. Kampiun 2022 itu bermain dengan nyaman kala melawan Resman (SMAN 2 Denpasar).

Sejak kuarter pertama, Dosman moncer mendulang angka tanpa kesulitan yang berarti. Tidak hanya itu, serangan milik Dosman juga dengan mudah berhasil merusak pertahanan lawan.

Hasilnya, Dosman kembali melangkah ke partai final setelah menang besar 72-28 atas Resman di laga ini. 

Dosman juga akan kembali bersua dengan rival lama mereka, Smansa, di partai final nanti. Ini merupakan final ulangan tahun 2022 lalu.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMAN 2 Denpasar vs SMA Dyatmika Denpasar

Ramai dan seru!

Sepertinya dua kata itu cocok untuk mendeskripsikan pertandingan antara Resman kontra Dyatmika. Suasana yang ramai, serta penampilan apik dari kedua tim membuat partai Fantastic Four DBL Bali layak untuk dinikmati.

Sepanjang pertandingan, Resman sebenarnya tidak menunjukan kesulitan ketika berhadapan dengan Dyatmika. Mereka berhasil memecah pertahanan lawan dan menuai poin dari sana.

Yap, Resman menang besar. Mereka memang selalu memimpin jauh sejak awal kuarter. Resman berhasil melaju ke final DBL Bali setelah mengantongi skor akhir 94-43 atas Dyatmika.

Tiga pemain Resman mencetak dua digit angka di laga ini. Mereka adalah Revan Surya (23 poin), Pande Putu Dicky (21 poin), dan Made Abhinaya (11 poin).

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

SMAN 2 Semarapura vs SMAN 1 Denpasar

Posisi final terakhir di DBL Bali direbutkan oleh Smadara (SMAN 2 Semarapura) dan Smansa. Kedua tim sama-sama tak mau kehilangan kesempatan untuk meraih posisi penting itu.

Namun, kerja sama solid serta performa apik dari Smansa sukses membungkam Smadara degan meyakinkan. Smansa berhasil memungkasi laga dengan skor akhir 81-28.

Smansa sendiri memang diisi oleh pemain dengan kekuatan yang cukup merata. Dari 10 pemain yang bertanding hari ini, hanya tiga pemain yang tidak menyumbang poin untuk tim.

Kemenangan ini sekaligus membawa Smansa menutup gerbang final DBL Bali musim ini. Di partai final nanti, Smansa akan dihadapi oleh rival klasik mereka, yaitu Resman.

Maka, final DBL Bali dipastikan bakal panas dan sengit. Keduanya, Resman dan Smansa, mempunyai jejak historis yang begitu mengesankan.

Partai final ini juga menjadi ulangan final 2019 lalu. Kala itu, Resman dan Smansa juga bersua di final. Smansa berhasil menjadi kampiun setelah mengalahkan Resman dengan skor 58-39.

Apakah di tahun ini Smansa bisa mempertahankan gelar mereka? Atau justru Resman bakal revans atas kekalahannya di tahun 2019 lalu?

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY