ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Abby Farrel mencetak poin bagi timnya, SMAN 87 saat mengalahkan International Islamic High School (IIHS)

JAKARTA - Laga penutup di hari kedua Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-South Region menghadirkan laga antara tim putra SMAN 87 Jakarta kontra International Islamic High School (IIHS) Jakarta. Rasta (julukan SMAN 87) berhasil mengunci kemenangan atas IIHS dengan skor meyakinkan 48-10.

Poin pertama Ratsa dicetak oleh guard andalan mereka, Andi Rama. Pemain bernomor punggung 6 itu menyumbangkan angka bagi timnya setelah men-drive bola menerobos pertahanan lawan dengan diakhiri lay up. Selanjutnya, Rasta terus mendominasi jalannya pertandingan. Hingga akhir kuarter pertama Rasta unggul atas IIHS dengan skor 15-2.

Pada kuarter kedua, Rasta masih mendominasi permainan dengan menambah 6 poin. Cetakan 3 poin terakhir disumbangkan oleh Muhammad Nazmi Fadillah. Pemain berposisi sebagai guard. Rasta makin memperlebar jarak atas IIHS dengan keunggulan 21-5.

Selepas half time, pertahanan IIHS bisa tidak terlalu ketat. Hal itu membuat Rasta makin memudahkan Rasta dalam melancarkan serangan sampai akhir kuarter ketiga Rasta menguasai laga dengan keunggula 32-9.

Rasta semakin gencar menembus pertahanan IIHS. Bahkan di awal kuarter keempat guard Rasta, Abby Farrell H langsung menembakkan 3 poin. Rasta menutup skor akhir dengan keunggulan 48-10.

Coach Rasta, Sukardi mengungkapkan kemenangan ini berasal dari timnya sangat enjoy saat bermain di lapangan. “Bersyukur tim bisa bermain secara lepas, tidak tegang, dan bisa enjoy. Untuk pertandingan selanjutnya kami akan lebih perketat pertahanan. Karena SMA Pangudi Luhur cukup kuat,” cetus Sukardi. ()

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY