ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMAN 7 Yogyakarta (Seven) menjadi tim berikutnya yang mengunci kemenangan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series. Minggu, 5 November 2023, mereka berhasil membungkam SMAN 11 Yogyakarta (Kebangsaan) dengan skor akhir 24-18.

Meski sukses mengantongi kemenangan, Aiska Attadiani Navissa, pemain andalan Seven mengaku tak puas. Pasalnya mereka punya target yang belum terpenuhi. “Jujur masih gak lega, karena kita punya target buat lolos jadi runner up terbaik,” katanya.

“Nah, kalau mau sesuai target, kita harus bisa unggul di atas 30 poin. Tapi hari ini kita cuma bisa unggul delapan poin, belum bisa sampai target, Tapi bisa menang lawan Kebangsaan cukup bangga sih. Setelah kalah telak sama Filial,” imbuh pemain yang kerap disapa Caca itu.

Baca Juga: Kembali Sapa Big Eight, Moehi Waspadai Big Man Seven

Sedari awal, Seven punya ambisi besar untuk gelaran DBL Jogjakarta 2023. Mereka ingin mengikuti jejak tim putranya untuk bisa beranjak sampai ke putaran Fantastic Four. Namun, hal tersebut masih belum dapat terpenuhi.

SMAN 7 Yogyakarta

Pasalnya goal difference dari tim asuhan Rivan Marlon sendiri belum memenuhi targetnya. Dengan begitu, langkah Seven musim ini harus terhenti. “Yang jelas harapan aku, semoga ekstrakulikuler basket jangan sampai mati,” pesan Caca.

“Karena anak kelas XII yang mau lulus ada tujuh orang dan berkurangnya lumayan banyak, jadi habis kan pemainnya. Jadi aku harap regenerasinya bisa lebih bagus, biar tahun depan bisa ikut DBL lagi,” pungkasnya.

Baca Juga: Jadwal DBL Jogjakarta: Langkah Terakhir Menuju Playoffs

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY