ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dipastikan bakal makin panas. Sebanyak tujuh pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series siap disuguhkan pada Minggu, 5 November 2023.

SMAN 6 Yogyakarta vs SMA Olifant Yogyakarta

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Jogjakarta kali ini datang dari para srikandi. SMAN 6 Yogyakarta dan SMA Olifant Yogyakarta bakal bertanding pukul 11.35 WIB dan berebut tiket menuju semifinal.

SMA Budi Utama vs SMA Stella Duce 2 Yogyakarta

Masih menghadirkan pertarungan para srikandi. SMA Budi Utama dan SMA Stella Duce 2 Yogyakarta juga akan bertanding di fase perempat final pada pukul 11.45 WIB. 

Baca Juga: Hasil DBL Jogjakarta: Stece Tersingkir, Putra-putri Bosa Kompak Big Eight

SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta vs SMAN 1 Wates

Memasuki pertandingan lima lawan lima. SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta bakal berlaga dan menjemput tiket playoffs. Hal itu diresmikan jika mereka berhasil meraih kemenangan atas SMAN 1 Wates. Pertandingan ini bakal tersaji pukul 11.55 WIB.

SMAN 7 Yogyakarta vs SMAN 11 Yogyakarta

Meski sama-sama mengantongi kekalahan saat bertemu dengan SMAN 1 Bantul pada laga sebelumnya, SMAN 7 Yogyakarta dan SMAN 11 Yogyakarta masih akan bertanding untuk kali kedua di panggung DBL Jogjakarta. Di mana kedua tim akan bersua pukul 13.25 WIB.

SMAN 11 Yogyakarta vs SMAN 4 Yogyakarta

Pertandingan do or die kembali tersaji. Pada kesempatan ini, dua tim unggulan, yakni SMAN 11 Yogyakarta dan SMAN 4 Yogyakarta bakal saling sikut demi mendapatkan predikat juara Grup B. Laga penuh gengsi siap disajikan pukul 14.55 WIB.

SMAN 4 Yogyakarta vs SMAN 3 Yogyakarta

SMAN 4 Yogyakarta dan SMAN 3 Yogyakarta sama-sama punya peluang untuk beranjak ke playoffs. Mengingat kedua tim punya goal deference yang lebih besar ketimbang sederet tim lainnya. Kedua tim bakal unjuk kemampuannya 16.25 WIB.

Baca Juga: Lagu Suporter Bawa Bosa Keluar dari Grup Neraka dan Amankan Tiket Big Eight

SMAN 5 Yogyakarta vs SMA Olifant Yogyakarta

SMA Olifant Yogyakarta bakal kembali melantai dan memberi ancaman penantangnya. Pada kesempatan ini, mereka bakal bertanding melawan SMAN 5 Yogyakarta di penghujung fase grup. Tepatnya pada pukul 17.55 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY