ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lengkap sudah slot big eight untuk tim putri pada Honda DBL 2021 East Java Series. Kepastian itu didapat setelah delapan tim putra dan putri meraih kemenangan pada fase 16 besar. Dalam perebutan tiket Big Eight itu diwarnai sejumlah laga menarik yang layak untuk kalian tonton kembali. Siapa saja mereka? Simak rangkumannya berikut ini.

SMAN 15 Surabaya vs SMAN 16 Surabaya

Tim putra SMAN 15 Surabaya (Libels) berhasil keluar dari lubang jarum. Mereka memenangi laga sengit kontra SMAN 16 Surabaya (Sixteen) dengan skor 37-31, Jumat (12/11) petang di Gelora Pancasila. Bahkan, Libels harus tertinggal terlebih dahulu dan comeback di kuarter tiga.

SMAN 8 Malang vs SMA Cita Hati East Surabaya

Smarihasta, sebutan tim SMAN 8 Malang, menang dramatis atas SMA Cita Hati East Surabaya (Cheetah) dengan skor ketat 39-32, Sabtu (13/11) di Gelora Pancasila. Dewa Made Adji Parama Januartha menjadi pemain kunci Smarihasta di pertandingan ini. Pemilik nomor punggung 5 itu tampil brilian dengan koleksi 19 poin, 4 rebound, dan 2 assist. Ia bermain selama lebih dari 37 menit di game ini.

SMAN 2 Mojokerto vs SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung 

Tim putra SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung melaju ke babak Big Eight. Tiket itu didapat setelah skuad berjuluk Smariduta tersebut mengalahkan SMAN 2 Mojokerto (Buwita Shakti) dengan skor 35-30, Minggu (14/11) petang di Gelora Pancasila. Smariduta yang unggul tipis 24-21 di kuarter tiga, akhirnya bisa menang setelah tampil apik di kuarter empat.

SMA Frateran Surabaya vs SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

Tim putri SMA Frateran Surabaya berhasil menyisihkan SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung dengan skor ketat 43-38. Bahkan, Frateran harus melalui babak overtime untuk menyegel kemenangan di laga ini.

SMAN 19 Surabaya vs SMAN 1 Waru

Kebahagiaan pemain SMAN 19 Surabaya terlihat jelas ketika buzzer berbunyi. Sebab, mereka memastikan lolos ke babak delapan besar. Nexix’s, mengalahkan SMAN 1 Waru Sidoarjo (Smantaru) dengan skor 37-33. Di laga ini, ada satu pemain yang tampil begitu ngotot, tonton rekaman pertandingannya di bawah ini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY