ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berakhir sudah perebutan tiket playoffs di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series. Sebanyak 24 tim putra dan 18 tim putri telah menujukkan aksi terbaiknya selama sembilan hari terakhir.

Usai berlangsung selama kurang lebih satu pekan, pihak penyelenggara telah menemukan sebanyak 8 tim putra dan 8 tiket putri yang menyandang gelar sebagai juara dan runner up grup terbaik. Tepat setelah fase grup dinyatakan tamat pada Minggu, 5 November 2023.

Terdapat dua slot putri untuk kategori runner up terbaik. Penentuan ini tentu penuh dengan pertimbangan, yakni mengambil data goal difference tertinggi. Angka goal difference sendiri diperoleh dari poin memasukkan dikurangi poin kemasukan. 

Baca Juga: Hasil DBL Jogjakarta: Babak Penyisihan Tuntas!

Di sudut lain, pihak DBL Indonesia secara otomatis mengambil enam juara grup dari sektor putri dan delapan juara grup dari sektor putra yang bakal kembali bertarung di panggung DBL Jogjakarta 2023.

Siapa sajakah mereka? Simak rangkumannya di bawah ini!

Tim Putra

Tim Lolos Playoffs DBL Jogjakarta

Tim Lolos Playoffs DBL Jogjakarta

Tim Putri

Tim Lolos Playoffs DBL Jogjakarta

Tim Lolos Playoffs DBL Jogjakarta

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY