ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari kelima Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series kembali hadirkan partai hidup dan mati pada Senin, 6 November 2023. Pada pertandingan sektor putra, akan terdapat dua rematch sebagai penentu langkah mereka di kompetisi ini.

SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) melawan SMA IPEKA Puri (Ipur) salah satunya. Ipur berhasil kalahkan Sapta Eka di pertemuan sebelumnya, mereka harus petik hasil serupa supaya lanjut ke fase berikutnya dan kembali menantang SMA Jubilee Jakarta.

Sedangkan Sapta Eka pantang mengulangi kesalahan serupa pada kekalahan mereka kemarin.

SMA Kolese Kanisius Jakarta juga akan melakoni laga ulangan melawan SMA Al-izhar Pondok Labu. Kanisius yakin akan rebut kemenangan atas AIPL kali ini, perkembangan yang mereka rasakan selama dua kali menjalani laga di DBL Jakarta Championship Series menjadi alasan.

Beralih ke sektor putri, SMA 1 PSKD Jakarta akan melawan SMA 1 Penabur Jakarta (Kriza). PSKD harus melewati hadangan Kriza demi capai target ke final di Indonesia Arena.

Hal serupa juga harus diraih SMAN 3 Jakarta (Teladan) yang harus menghadapi SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) sebelum kembali menantang SMA Jubilee Jakarta.

Bagi kamu yang tak dapat hadir nribun langsung tak perlu risau, sebab kamu masih dapat saksikan aksi tim kesayanganmu melalui kanal YouTube DBL Play.

Berikut tautan siaran langsung hari kelima Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series!

SMAN 71 Jakarta vs SMAN 3 Jakarta

SMA 1 Penabur Jakarta vs SMA 1 PSKD Jakarta

SMA Al-izhar Pondok Labu vs SMA Kolese Kanisius Jakarta

SMA IPEKA Puri vs SMAN 71 Jakarta

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY