ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series berlangsung meriah. Terlebih ada panggung DBL Dance Competition yang selalu menampilkan performa-performa ciamik dari para tim dance.

Exsco Smadaba Dance tim putra (sebutan tim dance SMAN 2 Bantul tim putra) dan VVI Dance Padmawidya (sebutan tim dance SMAN 2 Ngaglik) merupakan dua tim dance yang turut menghiasi panggung DBL Dance Competition. Keduanya berhasil menampilkan performanya yang ciamik.

Diawali dengan penampilan meriah dari Exsco Smadaba Dance. Mereka tampil kompak mengenakan kostum ala Toy Story lengkap dengan cow pattern khas karakter Woody. Properti yang mereka bawa seperti kuda-kudaan dan tirai pun semakin menambah kemeriahan penampilan dari tim dance ini.

Bening Susetyana (dancer Exsco Smadaba Dance) mengatakan bahwa ia dan timnya mengusung tema Gen Z yang identik dengan anak muda yang ceria. "Makanya kita pakai kostum Toy Story, karena anak Gen Z pasti suka sama Toy Story," ujarnya.

Bening juga menceritakan bahwa ia dan timnya sempat memiliki kendala poperti hingga berkurangnya personel timnya. Namun hal ini tidak menjadi suatu halangan bagi Exsco Smadaba Dance. Terbukti dengan keberhasilannya tampil maksimal di panggung DBL Dance Competition. 

Baca Juga: Elforce Tampil Meriah, Sata Dance Tetap Jaga Tradisi

Selanjutnya disusul dengan penampilan dari VVI Dance Padmawidya yang tentunya juga tak kalah meriah. Kali ini mereka hadir dengan mengusung tema Barbie. Tak heran jika mereka kompak mengenakan kostum bernuansa pink magenta dengan mini skirt bernuansa biru mencolok. Perpaduan dua warna ini membuat looks mereka semakin manis. 

Siapa sangka di balik penampilan ciamiknya, mereka mengaku hanya membutuhkan waktu tiga minggu saja untuk mempersiapkan semuanya. "Jadi kita satu tim dibagi, ada yang urus kostum, properti, dan koreo," ujar Tiara Nabila Shafwah (dancer VVI Dance Padmawidya).

Tak hanya itu, ternyata mereka juga mengaku berlatih secara mandiri tanpa dampingan dari seorang pelatih. Dengan segala perjuangan yang ada, VVI Dance Padmawidya berharap agar mereka dapat menampilkan yang terbaik dan dapat menjadi kebanggaan bagi sekolah tercinta. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY