ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga-laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series semakin meriah. Selain menyuguhkan laga-laga sengit dan kreativitas suporter yang hadir.

DBL Manado juga menyajikan penampilan teman-teman tim dance dari sekolah yang bertanding. Musim ini DBL Dance Competition 2023 North Sulawesi Series mengusung tema FYP (Fun, Youthful, Popular). Tiap tim dance sukses memadukan tema besar yang telah ditentukan dengan cerita-cerita menarik dan gerak tari lucu.

Kali ini tim DBL.id merangkum enam tim dance yang tampil apik di gelaran DBL Manado. Ada sekolahmu gak?

SMAN 2 Bitung

Sweet Dance sukses mengajak para penonton yang hadir untuk mengenang masa kecil bersama-sama di Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado. “Tahun ini kita itu sebenarnya ada dua konsep. Konsep pertama tentang Gen-Z terus yang kedua tentang back to childhood. Ya ingin mengajak teman-teman untuk throwback gitu,” ungkap Kintan Dwi Cantika Rauf, member Sweet Dance.

SMA Dian Harapan Manado

WEAGLES tampil dengan pesan-pesan mendalam yang mereka bawakan. Mereka ingin mengajak para penonton untuk keluar dari zona nyaman. “Kita itu ingin memberikan pesan kalau masa sekarang itu anak-anak addicted banget di HP. Nah, kita mau mengajak mereka buat keluar dari zona itu dan menikmati dunia real life dengan happy,” terang Millytia Christy Lahengko, member WEAGLES.

SMA Dian Harapan Holland Village

Miracle Dance Crew SDH HV berhasil mengemas tema besar dengan menarik dan seru. Ternyata mereka punya pesan mendalam di setiap gerakannya. Pesan yang ternyata ingin mereka sampaikan ke para penonton yang hadir.

“Kita itu ingin menyampaikan pesan soal the importance of confidence. Jadi ceritanya kita memerlukan inspirasi untuk membangun kepercayaan diri gitu,” ungkap Vivian Ivy Sengtoso, member Miracle Dance Crew.

SMAN 1 Tomohon

Marvelcy Dance berhasil membuat para penonton yang hadir menikmati pertunjukan gerak tari mereka. Yup, dengan gerakan cheerful mereka ternyata menjadi tujuan utama teman-teman Marvelcy Dance. “Jadi kita itu ingin bawain yang fun gitu,” ujar Natalia Pitoy, member dari Marvelcy Dance.

SMAN 3 Tondano

Penuh lika-liku dihadapi oleh teman-teman Smart Dance Crew. Yup, mereka sempat mengganti beberapa konsep gerak tari hingga jelang hari tampil tiba. “Kita itu sempat ganti konsep gitu. Kurang satu hari kita bahkan ganti blocking gitu. Puji TUhan bisa tampil dengan performa terbaik lah,” ungkap Marnikah Walangitan, member dari Smart Dance Crew.

SMAN 1 Amurang Timur

Ini merupakan tahun pertama bagi SA1NT tampil di DBL Dance Competition. Mereka ingin mengajak teman-tema yang hadir untuk tidak melupakan budaya tercinta.

“Kebanyakan kan anak muda sudah lupda dengan kebudayaan mereka sebagai orang Indonesia. Nah konsep ini tujuannya untuk mengingat dan merawat budaya-budaya gitu,” terang Ghea Rebeka Lolombulan, member dari SA1NT.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY