ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Setelah disuguhkan penampilan puluhan tim dance pada ajang DBL Dance Competition 2023 North Sulawesi Series di Gelanggang Olahraga (GOR) RW Monginsidi Manado. Tiba saatnya mengumumkan best Five DBL Dance Competition 2023 seri Sulawesi Utara,

Tema besar DBL Dance Competition 2023 berhasil dikemas dengan ciamik dan cantik.

Penampilan mereka di tengah lapangan GOR RW Monginsidi  Manado begitu ciamik dan kerap kali mengundang applause para penonton. Beragam pesan dan gerak tari energik terpancar dari mimic wajah para member tim dance.

Musim ini DBL Dance Competition 2023 mengusung tema FYP (Fun, Youthful, Popular). Para tim dance yang terpilih jelas menambah hal baru demi tampil beda di penampilan kedua saat Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 North Sulawesi Series pada Kamis, 9 November 2023.

DBL Manado masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

Berikut adalah daftar pemegang gelar Best 5 DBL Dance Competition 2023 seri Manado! Mana jagoan kamu?

SMAN 1 Manado

Ada makna terpendam di balik penampilan One Royal Shot. Ternyata mereka ingin menyampakan pesan ke para penonton untuk berani keluar dari zona nyaman mereka. “Harapannya sih kita ingin menginspirasi teman-teman untuk bangkit dan berkarya bersama gitu. Berani melawan zona nyaman lah,” ujar Feraldisa Rawung, member dari One Royal Shot.

SMA Rex Mundi Manado

Q-Rex dance drew tak kalah seru. Pada kesempatan kali ini mereka ingin untuk mengirim pesan ke banyak orang untuk menikmati masa muda lewat hal-hal positif. “Kita itu ingin menyampaikan pesan masih banyak hal positif yang bisa dilakukan di masa muda. Jangan terlalu bergantung pada gadget saja,” ujar Nadya Montolalu, member dari Q-Rex dance drew.

SMA Lokon. St. Nikolaus Tomohon

Seru. Penampilan teman-teman tim dance Losnitos mengundang applause dan gemuruh para penonton yang hadir di arena. Mengenakan kostum bak seperti salah satu kartun masa kecil, Dragon Ball. Ternyata teman-teman tim dance dari Losnitos ingin mengajak para penonton untuk throwback.

SMA Eben Haezar Manado

Tak kalah ciamik, tim dance dari Benzar juga menyuguhkan gerak tari yang energik dan penuh makna. Bahkan beberapa koreo mereka sangat membutuhkan latihan ekstra mengingat tingkat kesulitannya yang bukan sembarangan. Kostum mereka pun perpaduan atara warna biru, merah muda, dan juga hijau. Sukses dikemas secara colorful.

SMA Dian Harapan Manado

WEAGLES tampil dengan pesan-pesan mendalam yang mereka bawakan. Mereka ingin mengajak para penonton untuk keluar dari zona nyaman. “Kita itu ingin memberikan pesan kalau masa sekarang itu anak-anak addicted banget di HP. Nah, kita mau mengajak mereka buat keluar dari zona itu dan menikmati dunia real life dengan happy,” terang Millytia Christy Lahengko, member WEAGLES.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY