DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra Smala Surabaya memiliki rekor fantastis: belum terkalahkan sejak babak grup.

SURABAYA-Duel antara tim putra SMAN 5 Surabaya dengan SMAN 1 Surabaya memang layak mendapat label big match hari ini. Statistik kedua tim membuktikan bahwa partai ini memang layak untuk disaksikan.

Smala-sebutan SMAN 5 Surabaya, belum terkalahkan di Honda DBL East Java Series 2019-North Region. Mereka menyapu bersih semua pertandingan. Mulai dari babak grup hingga playoffs.

Smala mengawali musim ini dengan apik. Mereka berhasil menyingkirkan SMAN 1 Gresik dengan skor 42-37. Kemudian giliran SMA Hangtuah 2 Sidoarjo yang menjadi korban. Smala memenangkan pertandingan ini dengan skor 38-27.

Anak asuh Barikh Bill Kautsar ini menutup babak grup dengan kemenangan. Mereka menghajar SMAN 3 Tuban dengan skor 33-22. Tiga kemenangan beruntun membawa Smala menjadi juara Grup J.

Smala bertemu SMAN 10 Surabaya pada babak playoffs. Tanpa banyak hambatan mereka mengandaskan perlawanan SMAN 10 Surabaya dengan skor mencolok 39-19.

Ardhika Krishna Wijaya menjadi tulang punggung Smala. Guard 15 tahun itu telah mencetak 25 poin, 16 assist, dan delapan kali steals. Selain Ardhika, Smala juga Faris Idan Auliarahman yang telah mencatat 20 kali rebounds.

Hasil Pertandingan Smala di Seri Surabaya
SMAN 5 Surabaya vs SMAN 1 Gresik: 42-37
SMAN 5 Surabaya vs SMA Hangtuah 2 Sidoarjo: 38-27
SMAN 5 Surabaya vs SMAN 3 Tuban: 33-22
SMAN 5 Surabaya vs SMAN 10 Surabaya: 39-19

 

Baca juga perjalanan dan statistik SMAN 1 Surabaya: Menanti Big Match SMA Komplek: Nih Perjalanan Ciamik Satoe Musim ini 

BIG GAME Malam ini: Adu Gengsi Dua Tim 'SMA Kompleks' Surabaya

  RELATED ARTICLES
Comments (0)