ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Guard Smala, Destar Naja Maheswara pada pertandingan melawan SMAN 10 Surabaya

 

SURABAYA-Dua tim dari sekolah kompleks di Surabaya, yakni SMAN 5 Surabaya, dan SMAN 1 Surabaya berebut tiket lolos ke delapan besar Honda DBL East Java Series 2019-North Region. Keduanya akan berlaga, Kamis (19/9) malam.

Tim putra Smala-sebutan SMAN 5 Surabaya, belum pernah merasakan kekalahan hingga babak playoffs. Mereka selalu menyapu bersih empat pertandingan dengan kemenangan.

Ardhika Krishna Wijaya menjadi tulang punggung Smala. Guard 15 tahun itu telah mencetak 25 poin, 16 assist, dan delapan kali steals. Selain Ardhika, Smala juga Faris Idan Auliarahman yang telah mencatat 20 kali rebounds.

“Smala punya materi pemain yang bagus. Kami sempat ketemu di kompetisi lain. Saya akan mengantisipasi beberapa pemain kunci mereka,” sebut pelatih SMAN 1 Surabaya, Yogi Prabowo.

Satoe -sebutan SMAN 1 Surabaya, juga bukan tim yang patut diremehkan. Apalagi, seperti halnya Smala, Satoe juga belum pernah merasakan kekalahan sejak babak grup, hingga playoffs.

Eridanus Rafi Junaidi menjadi momok yang harus diwaspadai oleh Smala. Sebab, ia adalah top scorer, top steal, dan top rebounder di Satoe.

“Saya tahu mereka bermain bagus tahun ini. Menurut saya, Satoe bukan tim yang mudah dikalahkan. Ada pemain kunci mereka yang bisa mengalirkan bola. Saya harap anak-anak tidak kalah mental. Karena laga ini pasti seru,” ucap pelatih SMAN 5 Surabaya, Barikh Bill Kautsar.

Baca juga:

1. Perjalanan dan statistik SMAN 5 Surabaya: Menanti Big Match SMA Komplek: Ini Dia Statistik Smala Musim ini

2. perjalanan dan statistik SMAN 1 Surabaya: Menanti Big Match SMA Komplek: Nih Perjalanan Ciamik Satoe Musim ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY