ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan semifinal Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Jogjakarta dinyatakan tuntas. Setelah dua tim putri terbaik berhasil melengkapi slot di partai puncak, kini giliran tim putra yang beradu demi satu tempat di Final Party.

Rangkaian Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 D.I. Jogjakarta Series sendiri bakal dilaksanakan pada Sabtu, 11 November 2023 di GOR Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). 

Buat kalian yang terlewat pertandingan semifinal Pond’s Men 3X3 Competition 2023, berikut rangkumannya!

SMA Bopkri 1 Yogyakarta vs SMA Olifant Yogyakarta (A)

Hasil Pond's Men 3X3 Competition 2023

SMA Olifant Yogyakarta menjadi tim putra pertama yang berhasil mengamankan satu slot di partai final. Tanpa ada gangguan yang berarti, mereka berhasil membungkam SMA Bopkri 1 Yogyakarta dengan cukup mudah.

Keduanya merupakan tim unggulan Yogyakarta. Namun, pada kesempatan ini permaianan solid Olifant sukses menutup pertandingan dengan kemenangan telak 8-1. Yowel Son Vandera menjadi pemain yang paling moncer. 

Pemain bernomor punggung lima itu berhasil membukukan total empat angka. Artinya, 50 persen poin keseluruhan berasal darinya. Disusul dengan Arthur Vadel dengan tiga angka dan Marcellino Sebastian dengan satu angka.

Baca Juga: Jadwal DBL Jogjakarta: Kans Terakhir Menuju Final Party!

SMA Al Azhar 9 Yogyakarta vs SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta 

Hasil Pond's Men 3X3 Competition 2023

Partai kedua berlangsung sengit. SMA Al Azhar 9 Yogyakarta seolah tidak ingin membuang kesempatan untuk dapat beranjak ke putaran final. Aksi SMA Muhammadiyah 1 Yogyakarta (Moehi) pun begitu memukau.

Bahkan mereka tampak lebih siap untuk menghadapi pertandingan semifinal. Muhammad Rafi Aqila sukses menyumbangkan tiga angka di tubuh Moehi. Disusul Farrel Jodhisyach dengan dua angka dan Rajendra Satria dengan satu angka.

Hal itu berhasil membawa Moehi menutup laga semifinal Pond’s Men 3X3 Competition 2023 dengan skor akhir 6-4. Di pertandingan mendatang, mereka bakal bertemu dengan Olifant yang lebih dulu mengamankan slot di partai puncak.

Baca Juga: Olifant dan Stece Tersingkir dari Bangku Final Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY