ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series telah dimulai. Sabtu, 11 November 2023 menjadi hari perdana panggung DBL Pontianak bergulir. Gelanggang Olahraga (GOR) Perbasi Pontianak menjadi saksi para penggawa bertarung habis-habisan demi membawa nama sekolah mengudara.

Terdapat empat laga yang tersaji di Opening Party DBL Pontianak. Ada satu laga sektor putri dan tiga laga sektor putra. Khusus untuk kategori putra, terdapat satu gim perebutan tiket delapan besar!

Baca juga: Jadwal DBL Pontianak: Laga Opening Party Penuh Misi Kemenangan!

Pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi DBL Play dan offline di loket tiket area GOR Perbasi Pontianak. Buat kamu yang belum bisa hadir di atas tribun jangan khawatir. Seluruh pertandingan hari ini akan disiarkan secara langsung pada kanal YouTube DBL Play.

DBL Pontianak masuk dalam rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga:  Gas Nribun! Begini Cara Beli Tiket DBL Pontianak

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

Berikut link live streaming Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series

SMA Santo Paulus vs SMAN 1 Sungai Ambawang

SMAN 1 Pontianak vs SMA Mujahidin Pontianak

SMA Immanuel Pontianak vs SMA Bina Mulia Pontianak

SMAN 5 Pontianak vs SMAN 2 Pontianak

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY