ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Aceh Series telah memasuki hari ketiga. Ada tiga laga yang telah berlangsung di Gelanggang Olahraga (GOR) Unsyiah Banda Aceh pada Senin, 13 November 2023. 

Dua skuad putri telah berhasil mengantongi tiket Fantastic Four terakhir hari ini. Juara DBL tahun 2021 sektor putra juga telah siap memulai langkahnya kembali di musim ini dengan kemenangan yang berhasil diboyongnya. 

Buat kamu yang ketinggalan pertandingan seru hari ini, yuk simak ringkasan pertandingan hari ketiga disini! 

Baca Juga: Hasil DBL Aceh: Dua Skuad Putri Amankan Tiket Fantastic Four

SMA Fatih Bilingual School Banda Aceh vs SMAN 1 Takengon

Laga antara tim putra Fatih Wolves (sebutan tim basket SMA Fatih Bilingual School Banda Aceh) melawan N1bes (sebutan tim basket SMAN 1 Takengon) menjadi pembuka di hari ini. Fatih Wolves berhasil memulangkan N1bes dengan skor akhir 47-5. 

Sejak awal kuarter Fatih Wolves telah unggul atas N1bes. Bukan tanpa perlawanan, N1bes telah melalukan yang terbaik untuk membobol dinding pertahanan dari Fatih Wolves. Namun Fatih Wolves masih terlalu tangguh hingga mereka berhasil memboyong kemenangan perdananya. 

Ini merupakan momen baik bagi Fatih Wolves untuk mengukir kembali sejarah kemenangan yang pernah mereka raih di tahun 2021. Yap, itu memang menjadi misi besar bagi mereka. Muhammad Saudais Alhafizh (penggawa Fatih Wolves) mengatakan bahwa kemenangan hari ini memang pantas mereka dapatkan. "Kami sudah mempersiapkan dan berlatih selama satu tahun belakang. Kesalahan dalam komunikasi tim akan kami perbaiki terus menerus," ujarnya. "Pokoknya semoga kami bisa juara dan mengukir kembali sejarah yang sudah dibuat oleh kakak-kakak kami." 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 

SMA Lab School Banda Aceh vs SMAN 3 Banda Aceh

Selanjutnya ada laga dari tim putri Lab School (sebutan tim basket SMA Lab School Banda Aceh) melawan Smantiga (sebutan tim basket SMAN 3 Banda Aceh). Ini merupakan laga perebutan tiket Fantastic Four bagi sektor putri. Smantiga berhasil memboyong mulus tiket Fantastic Four, setelah menang atas Lab School dengan skor akhir 40-5.

Sejak kuarter pertama Smantiga sudah memanas. Hingga kuarter ketiga, Smantiga seolah tak memberi celah untuk Lab School. Skor terhitung 25-0. Namun pada kuarter empat, Lab School berhasil membuka keran poinnya. Namun jarak yang dibuat oleh Smantiga semakin jauh dan membuat mereka menutup gim dengan kemenangan. 

Smantiga sendiri merupakan runner-up DBL musim lalu. Misi untuk membalaskan dendam di musim lalu seolah diberi kemudahan dengan kemenangan yang berhasil mereka boyong hari ini. Siti Kayla (srikandi Smantiga) mengungkapkan rasa bahagia serta syukurnya atas kemenangan Smantiga hari ini. Ia juga mengungkapkan bahwa timnya sudah matang dan siap untuk meraih gelar juara di musim ini. "Terima kasih semua teman dan orang tua yang sudah berikan dukungan. Itu jadi semangat dan motivasi besar bagi kami," pungkasnya. 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMAN 1 Banda Aceh vs SMAN 8 Banda Aceh

Laga penutup hari ini merupakan perebutan tiket Fantastic Four oleh tim putri Smansa (sebutan tim SMAN 1 Banda Aceh melawan Smandel (sebutan tim basket SMAN 8 Banda Aceh). Smansa berhasil mengamankan tiket Fantastic Four setelah menang atas Smandel dengan skor akhir 14-3. 

Smansa memang telah unggul sejak kuarter awal. Pada kuarter kedua dan ketiga Smandel belum mampu untuk menerobos dinding pertahanan dari Smansa. Hingga kuarter ketiga mereka berhasil membuka keran poinnya. Namun Smansa masih terus getol melambungkan poinnya dan berhasil memboyong kemenangan perdananya. 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini: 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY