ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Kalimantan Series tak hanya menyajikan pertandingan basket yang seru. Ada performa dari tim dance sekolah-sekolah di panggung DBL Dance Competition yang tak kalah menarik. Penampilan kali ini datang dari Black Out (sebutan tim dance SMAN 2 Pontianak) dan Trixangels (sebutan tim dance SMAN 3 Pontianak). 

Penampilan pertama datang dari Black Out. Mereka tampil dengan mengusung tema 'Time Travel'. Black Out juga menggunakan lagu-lagu era 90an yang mengiringi tarian mereka.

Dheta Olivia (kapten dance Black Out) mengungkapkan alasan tersendiri dari pemilihan tema dari timnya. "Konsep ini memiliki makna dimana kita akan selalu berdampingan dengan waktu. Kita akan bisa merasakan vibes dari masa lalu ke masa depan," ujarnya. 

Tak hanya konsep saja yang unik. Kostum yang mereka kenakan pun berhasil mencuri hati para penonton. Mereka manggung dengan jaket dan celana bernuansa silver metalic. Ini semakin mendukung meriahnya peforma dari Black Out. 

Black Out telah mempersiapkan segalanya secara matang. Dheta mengaku kerap berlatih setiap hati menjelang gelaran laga DBL. Totalitas dari tim ini rasanya memang tak perlu diragukan lagi.

Baca Juga: Energik! Berikut Best 5 DBL Dance Competition 2023 Seri Pontianak

Penampilan kedua datang dari Trixangels. Mereka tampil manis mengenakan kostum bernuansa ungu mencolok. Tarian demi tarian mereka bawakan dengan energik. Shelomita Permatasari (dancer Trixangels) menceritakan pesan yang mereka bawakan di DBL Dance Competition musim ini. "Kami ingin ajak semua untuk selalu percaya diri. Tampil apa adanya dan jadi diri sendiri," ungkapnya.

Trixangels telah memberikan penampilan terbaiknya di musim ini. Tentu ini bukan sesuatu yang instan. Perlu waktu dan tenaga yang mereka kerahkan untuk dapat menampilkan performa yang ciamik. 

"Harapan kami agar selalu bisa menjadi yang terbaik. Yang terpenting bahwa kami bisa menunjukkan dan mengajak untuk percaya diri!," tutupnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY