ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMA Jubilee Jakarta optimis raih gelar juara kala hadapi SMAN 70 Jakarta (Seventy) di Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series pada Jum'at, 17 November 2023 di Indonesia Arena. Kapten Jubilee, Dhaneswary Anjani menyebut dengan optimis bahwa Jubilee akan merebut gelar juara musim ini dari tangan Seventy.

"Tahun ini kami optimis bisa ambil gelar juara. Secara roster kita saja sudah beda," ucap Dhaneswary dengan optimis pada saat konferensi pers, Kamis 16 November 2023.

Putri Jubilee selalu tampil mendominasi di setiap laga Championship Series. Tim besutan Christian Andy Hermawan itu selalu menangkan pertandingan dengan selisih poin di atas 20 atas lawan-lawannya di tiga pertandingan yang telah mereka jalani.

Baca juga FOMO! Alumnus Jubilee Penasaran Nribun di Indonesia Arena

Torehan mereka di Championship Series ini tak kalah mengerikan, putri Jubilee selama tiga pertandingan berhasil melesatkan 144 tembakan dari total 382 tembakan yang dikerahkan ke ring lawan atau setara dengan 37,6% di musim ini. Setiap pertandingan mulai dari region utara - pusat hingga Championship Series, torehan poin per laga putri Jubilee secara rata-rata menyentuh angka 60,2.

Sedangkan dalam aspek torehan rebound, putri Jubilee di musim ini secara rata-rata berada di angka 44,7 per laga. Pada segi torehan asis musim ini, putri Jubilee berhasil menyentuh angka 12 di setiap pertandingan.

Baca juga Hadapi Jubilee, Seventy Ingin Jaga Takhta Lagi

Makayla Pranaditya Jati menjadi salah satu pemain kunci putri Jubilee di musim ini. Bermain sebanyak enam pertandingan sejak region utara - pusat hingga Championship Series, Makayla sukses lesatkan 35 tembakan dari total 64 tembakan yang ia buat. Selain itu, Makayla juga menoreh rata-rata poin per pertandingan sebanyak 13,6.

DBL Jakarta masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY