ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jelang Final DBL Jakarta:

Hadapi Jubilee, Seventy Ingin Jaga Takhta Lagi

Louise Dewangga - 16 November 2023

Bakal bertemu dengan Jubilee di Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series, srikandi Seventy mengusung misi menjaga takhta kembali. Kepastian ini dungkapkan oleh Keira Ammabel Hadinoto, kapten Seventy pada konferensi pers di Indonesia Arena, Kamis, 16 November 2023.

Bukan kali pertama bagi putri Seventy meladeni Jubilee di partai final. Ini merupakan ulangan partai final DBL Jakarta musim lalu. Meski begitu, spirit mereka untuk menjaga takhta tetap besar. Walaupun ditinggal gerbong jawara musim lalu, skuad Seventy tetap pede melantun.

Baca juga: Kilas Balik: Ganasnya Putri Jubilee yang Haus Gelar

“Meskipun ada beberapa pemain musim lalu yang sudah lulus, kita tetap percaya diri bisa buat secured the title lagi,” ungkap Keira Ammabel.

Menurut cewek dengan zodiak Cancer tersebut, ada satu kunci yang menjadi pembeda skuad Seventy musim lalu dengan tahun ini.

“Selama tahun ini itu kita saling menguatkan satu sama lain. Gak ada yang jauh lebih bagus mainnya atau apa. Intinya itu kita maju bareng-bareng sebagai tim,” terangnya. 

Pada sudut lain, putri Jubilee datang ke partai final dengan segudang ambisi. "Tahun ini kita optimis bisa ambil gelar juara. Secara roster kita saja sudah beda," ungkap Dhaneswary Anjani, kapten dari Jubilee. Dhaneswary Anjani pun mengungkapkan bahwa sang pelatih selalu menekankan untuk tampil tenang ketika melantun di Indonesia Arena. 

"Kalau buat final besok, pelatih selalu menekankan buat pede aja dulu. Jangan takut salah, intinya optimis lah," terangnya.

DBL Jakarta masuk dalam rangkaian panjang Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Indonesia Arena: Mimpi Ribuan Student Athlete Tanah Air

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. 

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series bisa kalian cek di sini

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY