ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seperti yang kita ketahui, Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series bakal dikemas berbeda dengan musim-musim sebelumnya. Bahkan jauh lebih spektakuler.

Di mana puncak DBL Jakarta 2023 bakal berlangsung di Indonesia Arena pada Jumat, 17 November 2023 mendatang. Mimpi ribuan student athlete untuk dapat mencicipi panggung berstandar Internasional ini bakal segera terwujud. 

Para finalis DBL Jakarta 2023 menjadi student athlete pertama yang menjajal kemegahan Indonesia Arena. Menanggapi hal tersebut, Donny Rahardian sebagai Vice Director DBL Indonesia mengungkap tujuan mulia di balik penyelenggaraannya.

“Bisa dibilang setiap kami menyelenggarakan final region maupun seri Jakarta selalu sold out. Tahun lalu juga Final Party Championship Series di GOR Soemantri langsung ludes,” buka Donny Rahardian.

“Jadi harapannya Indonesia Arena sebagai tempat yang prestise, bisa memberi kapasitas lebih besar. Sehingga pemain, suporter, dan orang tua punya kesempatan untuk bermain dan menyaksikan stadion yang luar biasa ini,” sambungnya.

Baca Juga: Kenneth Leebron Tentang Persiapan Jubilee ke Final DBL Jakarta: Tetap Tenang!

Dapat mengirimkan dua delegasinya ke partai final DBL Jakarta 2023, Syuryati sebagai Kepala Sekolah SMA Jubilee Jakarta begitu bangga dengan perjuangan anak didiknya.

“Terus terang ini saya bangga banget karena muri sekolah kami bisa ambil bagian untuk bermain di Indonesia Arena. Luar biasa banget, karena lapangannya besar dan sudah standar Internasional,” katanya.

“Benar-benar DBL mempersiapkan event dengan segala fasilitasnya. Memberi kesempatan pemain untuk bertanding, di sisi lain juga membuka ruang untuk para suporter dan pecinta bola basket menyaksikan bersama kompetisi agung satu ini. Bahkan dari jauh hari sudah pada tanya bagaimana cara beli tiket Indonesia Arena,” lanjut Syuryati.

Baca Juga: Jubilee Masuk Final DBL Jakarta, Guru Harapkan Pemain Utamakan Nilai Sportivitas

Menjadi salah satu perwakilan yang akan melantun di Indonesia Arena, Riovaldo Renjiro tak sabar ingin segera bertanding. “Pertama kali dapat kabar kalau final bakal di Inonesia Arena itu aja sudah bikin semangat banget,” singkatnya.

“Jadi pas Championship Series kita berambisi banget mau ke final dan mencoba lapangan Indonesia Arena. Kemarin lihat pemain FIBA World Cup pada main di sana tuh rasanya gimana gitu. Eh kesampaian mendapat kesempatan serupa,” tukasnya. 

Final DBL Jakarta kali ini adalah final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, Seventy akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. 

Baca Juga: Sudah Amankan Tiket Final DBL Jakarta? Lima Show Ini Bakal Jadi Milikmu!

Di nomor putra, Jubilee akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Setelah menggelar Presale pada tangal 5-8 November lalu di aplikasi Lazada, kini DBL Indonesia menjual sisa tiket yang ada dalam tajuk 'Last Call'.

DBL Indonesia melepas sisa tiket yang ada dalam total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 

Pembelian tiket bisa langsung dilakukan di aplikasi DBL Play yang selama ini memang berfungsi sebagai penjualan tiket gim-gim DBL. Ada sekitar 1.800 tiket yang dijual DBL di fase kali ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY