ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series dipastikan bakal berbeda dengan sederet Final Party seri sebelumnya. Selain diselenggarakan di Indonesia Arena, terdapat beberapa show menarik yang sulit untuk dilewatkan.

Rangkaian puncak Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series sendiri bakal digelar pada Sabtu, 17 November 2023 mendatang. Dengan menyajikan laga pembuktian dengan tagline “Jakarta Siapa yang Punya?”

Bagi kalian yang sudah mengamankan tiket Final DBL Jakarta 2023, berikut deretan show yang dapat kalian nikmati!

1. Penampilan Spesial Rizky Febian

Tidak hanya menghadirkan dua laga puncak yang bakal merebutkan gelar Raja dan Ratu Jakarta. Melainkan juga terdapat penampilan spesial Rizky Febian siap menemani kalian pada jeda laga sengit yang bakal tersaji.

Baca Juga: Meriahkan Final DBL Jakarta, Rizky Febian Bakal Tampil di Indonesia Arena!

2. Pond’s Men 3X3 Competition 2023 with Guest Stars

Pond’s Men 3X3 with Guest Stars menjadi salah satu rangkaian acara pendukung Final DBL Jakarta 2023. Gelaran ini menghadirkan konten kreator Indonesia. Di antaranya Muhammad Arighi, Yesaya Saudale, Tomohiro, Jerome Polin, dan berbagai bintang tamu lain.

Baca Juga: Pond’s Men 3X3 with Guest Stars Bakal Meriahkan Indonesia Arena!

3. Lighting Show

Laga final DBL Indonesia identik dengan acara lighting show. Biasanya acara ini ditujukan untuk membangun atmosfer yang spektakuler. Di rangkaian Final DBL Jakarta 2023 yang akan datang, acara lighting show akan dikemas jauh lebih meriah dan sulit untuk dilewatkan.

4. Video Versus

Tayangan video versus dari para finalis juga bakal hadir menyemarakkan rangkaian DBL Jakarta 2023. Tepat sebelum pertandingan dimulai, video singkat masing-masing tim bakal diputar secara ekskulsif melalui jumbotron sebelum pertandingan dimulai.

5. Pemanggilan Pemain Ala NBA

Bak pertandingan NBA. Sesi pemanggilan pemain di Final DBL Jakarta 2023 bakal disuguhkan seperti pertandingan kelas dunia. Hal itu tentu menambah keseruan dan memberi kesempatan para penonton untuk merasakan hype pertandingan kancah Internasional.

Baca Juga: Final DBL Jakarta: Tanpa Kantung Parkir, Diimbau Tak Bawa Kendaraan Pribadi

Adapun final DBL Jakarta kali ini adalah final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, Seventy akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. 

Di nomor putra, Jubilee akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Setelah menggelar Presale pada tangal 5-8 November lalu di aplikasi Lazada, kini DBL Indonesia menjual sisa tiket yang ada dalam tajuk 'Last Call'.

DBL Indonesia melepas sisa tiket yang ada dalam total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 

Pembelian tiket bisa langsung dilakukan di aplikasi DBL Play yang selama ini memang berfungsi sebagai penjualan tiket gim-gim DBL. Ada sekitar 1.800 tiket yang dijual DBL di fase kali ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY