ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra dan putri SMA Jubilee Jakarta berhasil tembus ke babak Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series. Mereka akan bertanding di Indonesia Arena pada 17 November 2023 mendatang.

Partai final ini sejatinya adalah ulangan dari final tahun 2022 lalu. Tim putri Jubilee dipastikan bakal melawan SMAN 70 Jakarta. Sementara tim putra Jubilee harus mati-matian menjaga titel juara mereka dari rivalnya, SMA Bukit Sion.

Baca juga: Final DBL Jakarta: Tanpa Kantung Parkir, Diimbau Tak Bawa Kendaraan Pribadi

Seperti yang diketahui, partai final di tahun 2022 lalu berlangsung seru dan menegangkan. Final berjalan dengan sengit sepanjang pertandingan. Baik di sektor putri dan putra, keduanya saling balas skor sepanjang empat kuarter. 

Dari pengalaman itu, Final DBL Jakarta di Indonesia Arena tahun ini juga dipastikan bakal berjalan dengan sengit. Jelang final dimulai, orang tua, kerabat, serta pihak sekolah mempunyai harapan untuk tim putra dan putri Jubilee.

"Kami berharap di final nanti akan ada pertunjukan yang all out tetapi tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas, sebab di final ini berbeda dari fase sebelumnya," ujar Ali Heyder, Direktur Sekolah Jubilee.

Baca juga: Sudah Amankan Tiket Final DBL Jakarta? Lima Show Ini Bakal Jadi Milikmu!

Tak hanya itu, Ali juga memuji gelaran Final DBL Jakarta yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena. Baginya, kesempatan untuk bertanding di Indonesia Arena ini merupakan pengalaman yang bagus dan begitu berkesan bagi student athlete.

"Banyak sekali anak-anak muda yang bermimpi seperti kalian, bisa bermain di Indonesia Arena. Ini bukan tentang Jubilee, Bukit Sion, atau SMAN 70 Jakarta saja. Ini tentang masa depan basket Indonesia," tukasnya.

Adapun final DBL Jakarta kali ini adalah final ulangan tahun lalu. Di sektor putri, Seventy akan coba memperpanjang dominasi mereka melawan SMA Jubilee Jakarta. 

Baca Juga: Meriahkan Final DBL Jakarta, Rizky Febian Bakal Tampil di Indonesia Arena!

Di nomor putra, Jubilee akan menghadapi lawan yang sama di musim lalu, SMA Bukit Sion Jakarta (Buksi).

Setelah menggelar Presale pada tangal 5-8 November lalu di aplikasi Lazada, kini DBL Indonesia menjual sisa tiket yang ada dalam tajuk 'Last Call'.

DBL Indonesia melepas sisa tiket yang ada dalam total 8 kategori yang terbagi dalam 8 seat plan. Di sini, DBL Indonesia juga membuka satu seat plan lagi yakni di posisi 4F. 

Pembelian tiket bisa langsung dilakukan di aplikasi DBL Play yang selama ini memang berfungsi sebagai penjualan tiket gim-gim DBL. Ada sekitar 1.800 tiket yang dijual DBL di fase kali ini. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY