ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMA Jubilee Jakarta kembali melangkah ke Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series di Indonesia Arena. SMAN 70 Jakarta (Seventy) lagi-lagi menjadi lawan mereka di final yang diadakan pada Jum’at, 17 November 2023.

Selama arungi Championship Series, Jubilee selalu sukses sapu pertandingan dengan kemenangan telak. Hasil-hasil ini praktis membawa mereka selangkah lebih dekat merebut takhta juara dari Seventy yang merupakan juara bertahan musim lalu.

Sebelum menyaksikan Jubilee bertarung demi merebut gelar juara, simak kilas balik perjalanan mereka di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series Region!

vs SMAN 3 Jakarta

Runner up sektor putri musim lalu, SMA Jubilee Jakarta berhasil tampil dominan di hari kedua Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series pada Jum’at, 3 November 2023. Dominasi Jubilee terjadi kala mereka berhasil taklukan SMAN 3 Jakarta (Teladan) serta mengirim mereka ke lower bracket dengan skor telak 49-9.

Dominasi Jubilee langsung terlihat sejak meni-menit awal pasca tip off, tim asuhan Christian Andy Hermawan itu langsung tancap gas menggempur area bertahan Teladan. Serangkaian serangan yang dilancarkan Jubilee membuat Teladan tampak kewalahan.

Tak perlu waktu lama bagi Jubilee untuk melebarkan jarak poin dengan Teladan. Teladan yang mencoba memukul balik seolah tak mendapat celah sehingga serangan mereka selalu berhasil diredam oleh Jubilee. Dominasi ini praktis membawa Jubilee ke jalur kemenangan dan mengirim Teladan ke lower bracket.

Baca selengkapnya Kirim Teladan ke Lower Bracket, Makayla Puas dengan Performa Putri Jubilee

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (Pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

vs SMAN 71 Jakarta

Runner up sektor putri musim lalu, SMA Jubilee Jakarta kembali memenangkan pertandingan dengan telak pada laga lanjutan hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series, Sabtu 4 November 2023. Kemenangan ini diraih setelah mereka kandaskan SMAN 71 Jakarta (Sapta Eka) dengan skor akhir 64-12.

Dominasi Jubilee langsung terasa pada kuarter pertama, tim asuhan Christian Andy Hermawan langsung membombardir lini bertahan Sapta Eka. Dhaneswari Anjani Saraswati membuka keran poin Jubilee dengan mencetak dua poin pertama ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Sebanyak 15 poin tambahan berhasil dicetak Jubilee sedangkan Sapta Eka hanya mampu membalas dua poin.

Serangan yang dilancarkan Sapta Eka selalu berhasil dibendung Jubilee, hal itu menyebabkan pundi-pundi poin sang juara region timur itu tak mengalir dengan deras. Hingga pertandingan usai, Jubilee masih di atas angin dan mengemas kemenangan kedua di DBL Jakarta Championship Series. Mereka selangkah lebih dekat menuju partai final di Indonesia Arena.

Baca selengkapnya Masih di Atas Angin, Putri Jubilee Singkirkan Sapta Eka ke Lower Bracket

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (Pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

 

vs SMAN 3 Jakarta

Putri SMA Jubilee Jakarta mantapkan langkah ke final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series di Indonesia Arena. Capaian ini mereka raih setelah Jubilee berhasil kembali kalahkan SMAN 3 Jakarta (Teladan) di laga pembuka dengan skor akhir 71-23, Selasa 7 November 2023.

Teladan sempat memberikan ancaman serius pada dua kuarter pertama, mereka menempel ketat Jubilee hingga half time. Namun keadaan tersebut tak berlangsung lama, sebab Jubilee mampu dengan cepat bangkit dan langsung pukul balik Teladan.

Perlawanan ketat Teladan atas Jubilee di dua kuarter awal, menurut Michelle Sutedja selaku Pemain Jubilee lantaran mereka sempat terlalu percaya diri melawan runner up region selatan itu. Jubilee memang sempat kalahkan Teladan di pertemuan pertama mereka pada Jum’at, 3 November silam.

Baca selengkapnya Putri Jubilee Jadi Tim Pertama ke Final DBL Jakarta di Indonesia Arena!

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (Pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui live stream di bawah

Itu lah kilas balik tim putri Jubilee selama arungi Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta CHampionship Series. Patut disaksikan pertarungan terakhir mereka di musim ini kontra Seventy demi merebut gelar juara mereka pada Jum'at, 17 November 2023 mendatang. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY