ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Putri SMA Jubilee Jakarta mantapkan langkah ke final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Championship Series di Indonesia Arena. Capaian ini mereka raih setelah Jubilee berhasil kembali kalahkan SMAN 3 Jakarta (Teladan) di laga pembuka dengan skor akhir 71-23, Selasa 7 November 2023.

Teladan sempat memberikan ancaman serius pada dua kuarter pertama, mereka menempel ketat Jubilee hingga half time. Namun keadaan tersebut tak berlangsung lama, sebab Jubilee mampu dengan cepat bangkit dan langsung pukul balik Teladan.

Baca juga Mampukah Kanisius Halangi Buksi ke Indonesia Arena?

Perlawanan ketat Teladan atas Jubilee di dua kuarter awal, menurut Michelle Sutedja selaku Pemain Jubilee lantaran mereka sempat terlalu percaya diri melawan runner up region selatan itu. Jubilee memang sempat kalahkan Teladan di pertemuan pertama mereka pada Jum’at, 3 November silam.

“Kami emang sempet over confident karena kemarin kan udah sempet menang lawan SMAN 3,” ucap Michelle.

Jubilee yang tak mau kembali jalani laga ulangan (if necessary) langsung beri segudang serangan terhadap Teladan hingga bubaran. Hasil ini membuat Jubilee melenggang ke final di Indonesia Arena untuk pertama kali.

Menanggapi langkah Jubilee yang sukses ke Indonesia Arena, Michelle mengaku capaian ini telah sesuai dengan target yang diharapkan

Baca juga Langkah Jubilee ke Final Dihadang Misi Revans Teladan

“Sudah jadi target kami ke final dan ingin jadi juara tahun ini. Kami udah latihan dengan keras demi sampai ke final, dukungan dari pelatih dan sekolah juga membantu kami sampai ke tahap ini,” ungkap Michelle.

Berlaga di Indonesia Arena, Jubilee masih harus menunggu pemenang antara SMAN 70 Jakarta (Seventy) melawan SMA 1 PSKD Jakarta sebagai lawan mereka di final. Michelle dan tim akan memaksimalkan waktu jeda yang ada untuk berlatih demi tampilkan performa maksimal.

“Jangan remehin lawan nanti, harus jaga makan dan tidur. Pokoknya maksimalin waktu jeda yang ada,” tutup pemain dengan nomor punggung 11 itu. (MRS)

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY