ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rangkaian Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series begitu luar biasa. Tidak hanya menghadirkan kompetisi final putra-putri saja, melainkan juga terdapat sederet agenda yang tak kalah menarik.

Seperti halnya laga Pond’s Men 3X3 Competition with Guest Stars yang mendatangkan atlet profesional Indonesia hingga influencer. Jerome Polin dan Tomohiro ditunjuk sebagai bintang tamu yang turut meramaikan acara ini.

Tak sekadar hadir, namun keduanya juga tergabung ke dalam tim Brighter bersama Darryl Winata dan Althof Satrio yang bertanding melawan Tim Fighter yang dihuni oleh Muhammad Arighi, Yesaya Saudale, Cakrawala, dan Kenniro.

Baca Juga: Jerome-Tomohiro Kalahkan Arighi-Yesaya di Pond’s Men 3x3 with Guest Stars

Memperoleh kesempatan untuk bertanding di laga Pond’s Men 3X3 Competition with Guest Stars, Tomohiro sangat antusias. “Aku benar-benar baru pertama datang ke sini dan main di sini,” singkatnya.

Hype-nya keren banget, sudah seperti turnamen-turnamen profesional. Sama sekali tidak terbayangkan bisa seramai ini. Waktu aku masuk tegang banget, tapi waktu main ternyata sangat seru,” sambung Tomo. 

Tomohiro

Meski beberapa kali merasakan atmosfer Final Party di DBL Surabaya, namun Jerome tetap terkesima dengan antusias para penonton di Indonesia Arena. “Waktu peresmian Indonesia Arena aku datang kan, jadi sudah mengira kalau bakal ramai,” buka Jerome.

“Tapi sekarang ramai banget sih. Sebenarnya sudah menyangka juga kalau bakal rame, tapi final DBL Jakarta ini hype-nya dapat banget. Pasti anak-anak SMA senang banget lah bisa mendapat kesempatan ini,” lanjutnya.

Baca Juga: Final DBL Jakarta di Indonesia Arena Jadi Perhatian Jurnalis Argentina

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY