ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Euforia Final Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series begitu terasa di sejumlah kalangan. Tak hanya bagi pemain yang berlaga maupun suporter, namun juga ke para dance team yang tergabung dalam Best Five DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series. Kelima dance team itu kembali tampil demi memperebutkan predikat tiga terbaik.

Predikat tersebut bertajuk Best Three DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series. Salah satu penerimanya adalah Pesona Cipta Mahakam yang merupakan Dance Team SMAN 6 Jakarta (Mahakam). Konsep yang terinspirasi dari penampilan Rihanna di ajang Superbowl beberapa bulan lalu sukses memukau penonton di Indonesia Arena.

Pesona Cipta Mahakam yang mengawali perjalanan musim ini di region selatan akhirnya berbuah manis. Hal itu diutarakan oleh Chesukyi Nareswari Pringgodani yang akhirnya bisa bernapas lega setelah ia dan rekan-rekannya berhasil memenuhi target yang diinginkan.

Baca juga 2 Jam Menantikan Jawaban dari Nasib Buksi..

"Bersyukur akhirnya setelah melalui proses eliminasi yang sangat panjang, kita sampai pada tahap akhir di perlombaan dance DBL ini dan membuahkan hasil," ujar Dancer yang akrab disapa Nares itu.

Tampil di Indonesia Arena membawa tekanan tersendiri bagi Pesona Cipta Mahakam. Nares tahu betul suasana yang dirasakan akan jauh berbeda ketimbang saat mereka tampil di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan pada bulan Oktober lalu.

Nares dan rekan-rekannya menyambut riuh Indonesia Arena sebagai suntikan semangat. Berteriak hingga melompat-lopat sebelum tampil jadi cara Pesona Cipta Mahakam meredakan gugup yang menerpa mereka. 

"Penonton sebanyak itu kami malah makin semangat, power semakin gede, ekspresi makin keluar, pokoknya terdorong dalam segala aspek jadi lebih semangat dan maksimal karena auranya juga beda tampil di indonesia arena," lanjut Nares.

Baca juga Final DBL Jakarta di Indonesia Arena: Harumkan Sekolah, Banggakan Orang Tua!

Saat penampilan tiba, Nares mengaku Pesona Cipta Mahakam tampil dengan rileks seolah tak ada beban yang terpikul di pundak mereka. Mereka tampak bersenang-senang di tengah lautan penonton yang mengiringi penampilan Pesona Cipta Mahakam dengan sorak-sorai penuh decak kagum.

"Kami tau proses yang dilalui gak gampang. Banyak pengorbanannya, baik di waktu, uang, tenaga, bahkan sampai ada fase di mana semuanya pada sakit-sakitan tapi tetap paksain untuk latihan. Kita akhirnya dapat hasil yang memuaskan," ucapnya dengan penuh rasa syukur. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY