ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region sudah di depan mata. Tepat pada Rabu, 22 November 2023, seluruh tim yang menjadi kontestan musim ini bakal memulai perjalanan panjang mereka berburu gelar juara wilayah Bogor.

Pertandingan DBL Solo sendiri kembali digelar di GOR Pajajaran Bogor. Ada yang spesial dari DBL Bogor. Yang mana bakal menjadi tuan rumah dari rangkaian Championship Series dan bakal berlangsung lebih lama. 

Jangan mengaku pencinta basket kalau belum mendukung langsung jagoanmu bertanding di GOR Pajajaran Bogor. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui dua cara, yakni datang langsung ke loket atau dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. 

Tiket dibanderol dengan harga Rp 20.000 saja untuk satu kali pertandingan. Namun, untuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. Kalian dapat menikmati laga DBL Bogor melalui siaran langsung yang ditayangkan pada kanal YouTube DBL Play. 

Baca Juga: Jadwal Opening Party DBL Bogor: Lima Laga Pembuka Siap Panaskan GOR Pajajaran!

Buat kamu yang masih bingung cara beli tiket di DBL Play seperti apa, yuk simak di bawah ini:

1. Buka aplikasi DBL Play.

2. Klik kolom menu 'Match'

3. Pilih pertandingan yang akan ditonton, kemudian klik 'Buy Ticket'

4. Isi data diri pemesanan tiket

5. Pilih 'Tribune'dan 'Seat'

6. Periksa kembali detail tiket sebelum melakukan pembayaran

7. Setelah pembayaran berhasil, tiket akan muncul di kolom 'My Ticket'

8. Setelah itu kamu bisa langsung menunjukkan bukti pembelian tiket online di loket venue

 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - Wast Region dapat dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY