ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region bakal segera berlangsung dalam dua pekan ke depan. Tepatnya pada 22 November sampai 6 Desember 2023 di GOR Pajajaran Bogor.

Sebanyak 35 tim putri dan 16 tim putra bakal turut berkompetisi demi merebutkan takhta musim ini. Di laga Opening Party, sebanyak 10 tim putra-putri siap membuka rangkaian panjang DBL Bogor. 

Seluruh tim bakal bertanding pada laga penyisihan. Artinya, hanya ada satu kesempatan bagi seluruh peserta untuk dapat memperjuangkan poin kemenangan masing-masing. So, tidak perlu menunggu lama-lama, berikut jadwal Opening Party DBL Bogor.

SMAN 2 Kota Depok vs SMA Labschool Cibubur

SMAN 2 Kota Depok dan SMA Labschool Cibubur sama-sama korban keganasan SMAN 3 Bogor musim lalu. Di mana mereka harus pulang di laga perdana usai menelan kekalahan yang cukup telak. Kini kedua tim justru dipertemukan lebih awal di babak 32 besar. Mereka akan bertanding pada pukul 12.00 WIB.

SMAN 1 Cikampek vs SMAN 1 Karawang

Sempat absen dalam dua musim terakhir, SMAN 1 Karawang kembali melantai musim ini. Pada laga perdananya, mereka bakal bertemu dengan salah satu tim unggulan, SMAN 1 Cikampek yang sempat terbang ke Fantastic Four. Kedua tim akan bertanding pukul 13.30 WIB.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Bogor: Perebutan Takhta Dimulai!

SMAN 4 Cibinong vs SMAN 1 Gunung Putri

Perjalanan SMAN 4 Cibinong dan SMAN 1 Gunung Putri sama-sama harus kandas di laga pertama musim lalu. Yang mana SMAN 4 Cibinong harus mengakui ketangguhan SMA Budi Mulia Kota Bogor. 

Sementara itu, pertahanan SMAN 1 Gunung Putri tergilas oleh SMA Regina Pacis Bogor. Laju mereka musim ini bakal kembali dimulai. Di mana mereka akan berlaga pukul 15.00 WIB.

SMA Sejahtera 1 Depok vs SMAN 7 Bogor

Pertandingan Big Eight Pond’s Men 3X3 Competition 2023 juga bakal hadir pada jeda laga lima lawan lima. Pada kesempatan ini, SMA Sejahtera 1 Depok dan SMAN 7 Bogor bakal saling sikut demi satu tempat di semifinal dan akan bertanding pukul 16.30 WIB.

SMAN 7 Bogor vs SMAN 1 Dramaga

Satu-satunya laga srikandi di babak Opening Party DBL Bogor juga siap memanaskan GOR Pajajaran Bogor. Salah satu tim yang berhasil menjadi delegasi Bogor di fase Championship Series musim lalu, SMAN 7 Bogor akan menantang SMAN 1 Dramaga demi satu tempat di babak Big Eight. Keduanya bakal bertemu pukul 16.40 WIB.

Baca Juga: Srikandi Sieben Gelar Latihan Waktu Subuh Hingga Training Camp di Puncak

SMAN 3 Bogor vs SMAN 9 Depok

Kekalahan pahit yang SMAN 3 Bogor rasakan musim lalu rupanya membuahkan luka yang cukup dalam. Hal itu membuat mereka siap tampil menggebu di gelaran DBL Bogor 2023. Bakal menantang SMAN 9 Depok, mereka bakal bertemu di GOR Pajajaran Bogor pukul 18.10 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - West Region dapat dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY