ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Yakin sekolahmu yang terbaik? Buktikan melalui program voting yang bertajuk DBL Favorite 2023, yuk! Di gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region terdapat warna baru yang ditujukan kepada seluruh elemen sekolah.

Sebanyak 35 tim putra dan 16 tim putri akan bersaing demi memperebutkan gelar Raja dan Ratu DBL Bogor. Selain itu, terdapat puluhan tim dance dan ribuan suporter yang bakal turut andil dan berkompetisi.

Pada program voting DBL Favorite 2023, terdapat empat kategori yang dilombakan. Yakni DBL Favorite Player Boys 2023 West Java Series-West Region, DBL Favorite Player Girls 2023 West Java Series-West Region, DBL Favorite Dancer 2023 West Java Series-West Region, serta DBL Favorite School 2023 West Java Series-West Region.

Kompetisi ini bakal dilakukan melalui aplikasi DBL Play sepanjang gelaran DBL Bogor. Mulai 22 November 2023 pukul 12.00 WIB, dan ditutup bersamaan dengan babak Fantastic Four pada 30 November 2023 pukul 18.00 WIB. 

Baca Juga: Jadwal Opening Party DBL Bogor: Lima Laga Pembuka Siap Panaskan GOR Pajajaran!

Setiap pengguna DBL Play yang login menggunakan media sosial atau email yang sudah terverifikasi, berkesempatan untuk melakukan satu kali vote di setiap kategori. Pengguna juga dapat membeli 5 DBL Coins yang berlaku untuk satu kali vote tambahan dan berlaku kelipatan.

Sebanyak 25 voters beruntung akan memperoleh hadiah uang tunai masing-masing sebesar Rp 100 ribu. So, buat kalian yang merasa kebingungan terkait cara voting, simak tata cara di bawah ini!

Cara Verifikasi Email

Kalian bisa cek di halaman profil masing-masing. Jika pengguna melakukan login dengan email atau media sosial, maka terdapat simbol centang hijau pada kolom nomor dua. Jika sudah, maka akunmu sudah dapat digunakan untuk melakukan voting.

Pengguna lama yang belum terverifikasi juga dapat mengirimkan ulang verifikasi email melalui halaman profil. Namun, apabila kamu pengguna baru DBL Play, jangan lupa untuk melakukan konfirmasi email terlebih dahulu. 

1. Masuk Halaman Profil

2. Klik “Verify Now”

3. Cek Inbox Email

4. Klik Tombol “Konfirmasi” untuk Verifikasi Email

Cara Voting

1. Masuk Aplikasi DBL Play


2. Pilih Menu “Vote”

Voting DBL Jogjakarta

3. Pilih Salah Satu Kategori

Voting DBL Jogjakarta

4. Klik “Vote Now” untuk Mendukung Jagoanmu

Voting DBL Jogjakarta

5. Jika Sudah, Poin dari Jagoanmu Bakal Bertambah

Voting DBL Jogjakarta

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY