ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region sudah di depan mata. Sebanyak dua tiket Sweet Sixteen untuk sektor putra dan dua tiket Big Eight untuk sektor putri siap dibagikan pada Jumat, 24 November 2023.

Tak hanya itu, pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series menuju babak semifinal juga tak ketinggalan. Dengan begitu, lima pertarungan sengit siap menemani akhir pekanmu.

SMAN 12 Bekasi vs SMAN 8 Bekasi

Laga para srikandi bakal membuka rangkaian panjang DBL Bogor hari ketiga. Yang mana mempertemukan dua tim pendatang antara SMAN 12 Bekasi melawan SMAN 8 Bekasi pukul 10.00 WIB.

Pemenang dari pertandingan ini berhak mengantongi tiket menuju putaran Big Eight dan berusua dengan pemenang antara SMAN 1 Bogor dengan SMA Global Prestasi School.

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Recis Menggila, Panghid Gagalkan Comeback

SMA Kosgoro vs SMAN 6 Kota Depok

Berlanjut ke pertarungan para kesatria. SMA Kosgoro sebagai tim debutan bakal bertemu dengan SMAN 6 Kota Depok di laga perdananya. Musim lalu, SMAN 6 Kota Depok harus menelan kekalahan tipis atas SMAN 2 Bogor dengan skor akhir 26-25.

Hasil tersebut tentu menyisakan luka yang cukup dalam. Lantas mampukah SMAN 6 Kota Depok membalaskan dendamnya dan meruntuhkan lini pertahanan sang debutan? Laga pembuktian bakal tersaji pukul 13.30 WIB.

SMKN 1 Cianjur vs SMAN 1 Cianjur

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series kembali hadir. Pada kesempatan ini, SMKN 1 Cianjur dan SMAN 1 Cianjur bakal beradu strategi demi pantaskan satu tempat di putaran semifinal. Kedua tim akan berlaga pukul 14.40 WIB.

Baca Juga: Jadwal DBL Bogor: Dobrakan Para Pendatang 

SMAN 7 Bogor vs SMA Bina Insani

Debutan kembali menyapa panggung DBL Bogor 2023. SMA Bina Insani akan berhadapan dengan SMAN 7 Bogor pukul 14.50 WIB. Pada babak Opening Party lalu, srikandi SMAN 7 Bogor berhasil mengunci kemenangan mulus.

Apakah tim putra SMAN 7 Bogor mampu mengikuti langkah positif dari para srikandinya dan melesat ke Sweet Sixteen? Layak untuk disaksikan!

SMAN 3 Bogor vs SMAN 4 Cibinong

Partai penutup bakal menghadirkan pertandingan dari para srikandi. Yang mana sang tuan rumah, SMAN 3 Bogor akan menyapa tim pendatang, SMAN 4 Cibinong. Kedua tim akan bertemu pukul 16.00 WIB.

Nantinya pemenang dari laga ini akan menjadi tim putri berikutnya yang mengantongi satu tempat di putaran Big Eight dan bertemu dengan pemenang antara SMKN 3 Bogor versus SMAN 5 Bogor.

Baca Juga: Hasil Drawing DBL Bogor: Perebutan Takhta Dimulai!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - West Region dapat dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY