ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Panggung DBL Dance Competition Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region kembali menyajikan performa ciamik dari para tim dance. Mereka selalu tampil dengan membawa karya-karya yang inovatif. Perjuangan dari mereka juga tak tanggung-tanggung demi tercapainya performa yang maksimal. 

Penasaran dengan penampilan mereka? Tenang, di sini ada cuplikannya! 

Baca Juga: Unik-Unik! Ini Performa Dari Tim Dance DBL Bandung!

Cartalasz - SMAN 24 Bandung 

Cartalasz (sebutan tim dance SMAN 24 Bandung) turut hadir menghiasi panggung DBL Dance Competition. Kali ini mereka tampil dengan mengusung tema yang cukup unik. Terlihat salah satu dancer yang mengenakan kostum pasien dan duduk di kursi roda. Didampingi dengan para dancer lain yang tampil mengenakan masker.

Ternyata Cartalasz menceritakan tentang situasi pandemi dan bagaimana kita semua akhirnya dapat bertahan hingga bangkit kembali. Cartalasz sukses tampil menawan. Dengan tema yang unik serta kostum yang mendukung, mereka berhasil menghidupkan cerita yang ingin mereka bawakan. 

Onedersmoon - SMAN 1 Rancaekek 

Onedersmoon (sebutan tim dance SMAN 1 Rancaekek) berhasil menampilkan performa yang ciamik di panggung DBL Dance Competition. Mereka manggung dengan mengenakan kostum yang kasual. Perpaduan antara jersei baseball yang dijadikan sebagai outer dan mini skirt membuat looks mereka semakin lucu! 

Di performanya kali ini, mereka menceritakan tentang perubahan tren dari masa ke masa. Diawali dengan dua dancer yang sedang berdansa dengan jas dan gaun yang rapih. Di sini mereka ingin menunjukkan bahwa dansa merupakan tren di jaman dahulu.

Lalu berganti dengan para dancer yang mengenakan kostum kasual yang menari modern dance. Ini menunjukkan bahwa mereka merupakan generasi yang up to date dengan mengikuti tren dan perubahan jaman. 

Thunderbee - SMA BPI 1 Bandung

Thunderbee (sebutan tim dance SMA BPI 1 Bandung) juga turut menghiasi panggung DBL Dance Competition. Kali ini mereka tampil dengan mengenakan kostum bernuansa merah. Mereka juga semakin terlihat kompak dengan kepangan rambut yang sama. Penampilan dari Thunderbee ini sukses memukau para penonton yang hadir. 

Kali ini mereka hadir dengan mengusung tema 'Woman on Top'. Di mana mereka ingin menunjukkam bahwa perempuan juga memiliki daya. Dan bebas dalam berkreativitas. Lagu-lagu yang mereka gunakan di dalam tariannya juga semakin mendukung keberhasilan tema mereka. Contohnya seperti, Run The World dan Wonder Woman. 

D. Blythe - Cahaya Bangsa Classical School

D. Blythe (sebutan tim dance Cahaya Bangsa Classical School) berhasil tampil menawan dengan mengusung tema tentang sosial media. Jika ngomongin soal media sosial, sudah pasti identik dengan para Gen Z. Di mana semuanya dapat di akses melalui media sosial. Tak hanya itu, media sosial juga dapat menjadi sebuah wadah untuk menyalurkan bakat yang baik. Sekiranya begitu lah yang ingin disampaikan oleh D. Blythe melalui performanya di panggung DBL Dance Conpetition. 

D. Blythe tentu juga tampil dengan kostum yang menarik. Perpaduan antara cargo pants serta crop jacket sangat cocok mereka kenakan. Mereka tampak gaul dan Gen Z banget! 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

 

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY