ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series berlangsung meriah, Sabtu 25 November 2023. Gelanggang Remaja Pekanbaru akhirnya penuh lantaran lima pertandingan dari nomor putra berhasil tersaji.

Lihat: Link Live Streaming Opening Party DBL Riau

Lima pertandingan ini menjadi pembuka dari rangkaian panjang DBL Riau di musim ini. Tak hanya itu, pemenang dari lima laga di hari ini juga bakal kembali bertanding di babak berikutnya.

Simak hasil pertandingan Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series selengkapnya di bawah ini!

SMA Al Azhar Syifa Budhi Pekanbaru II vs SMA Tarcisius Dumai

Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Riau Series dibuka oleh pertandingan antara tim putra SMA Al Azhar Syifa Budhi Pekanbaru II kontra SMA Tarcisius Dumai.

Pertandingan ini berhasil dimenangkan oleh tim putra Tarcicius dengan skor akhir 33-13. Semula, kedua tim berlaga dengan sengit di awal pertandingan. Mereka sama-sama sulit mencetak angka lebih dari empat poin.

Hanya saja, Tarcisius berhasil melaju lebih dulu di kuarter berikutnya. Mereka berhasil panas dan melesat menjauhkan jarak. Puncaknya di kuarter empat ketika Tarcisius menambah 19 poin.

Hal itu memastikan kemenangan perdana Tarcisius di DBL Riau musim ini. Handri Widiyanto berhasil mencatat 14 poin dan 2 rebound. Mario Felix menyusul dengan 10 poin dan 2 rebound. Brian Hijry berkontribusi dengan 2 poin dan 10 rebound.

Lihat statistik pertandingan selengkapnya di halaman ini!

SMA IT Abdurrab vs SMA Witama Pekanbaru

Laga kedua di Opening Party DBL Riau berhasil dimenangkan oleh tim putra SMA Witama Pekanbaru atas SMA IT Abdurrab dengan skor meyakinkan 68-18. 

Sejak awal pertandingan (tip off), Witama memang tampil sangar tanpa cela. Tim asuhan Afwan Kurniawan itu berhasil menceploskan 16 poin berbalas hanya 6 poin di kuarter pertama.

Angka itu berhasil membuat jarak untuk Abdurrab. Di kuarter kedua, lini serang Witama kian menyakitkan. Mereka berhasil membungkam Abdurrab dengan tambahan 14 poin.

Praktis, Witama berhasil mengantongi dua digit poin di setiap kuarter. Maxwell Jonathan tampil mencolok. Datang dari bangku cadangan, Jonathan mengemas 18 poin dan 5 rebound.

Austine Shawn Felani menyusul dengan 17 poin dan 4 rebound. Marcellino Nicholas melengkapi daftar dengan 12 poin plus 3 rebound.

Lihat statistik pertandingan selengkapnya di halaman ini!

SMAN 8 Pekanbaru vs SMA As Shofa Pekanbaru

Pertandingan seru nan sengit disuguhkan di laga ketiga Opening Party DBL Riau. Antara tim putra SMAN 8 Pekanbaru (Delapan) kontra SMA As Shofa Pekanbaru.

Delapan sukses membungkam As-Shofa di pertandingan ini dengan skor akhir 36-24. Sejak awal, Delapan memang berhasil memimpin pertandingan. Mereka sukses memberikan jarak untuk As-Shofa.

Namun, As-Shofa sendiri bukan tanpa perlawanan. Mereka mulai mengejar ketertinggalan di kuarter empat dengan tambahan 15 poin. Sayangnya, As-Shofa telat panas. Mereka harus menelan kekalahan dari Delapan.

Mufti Hannan Subchan tampil cemerlang di laga ini. Ia menorehkan double-double dengan 13 poin dan 11 rebound. Torehan ini juga menjadi double-double pertama di DBL Riau musim ini. Disusul oleh Anugrah Diki dengan 11 poin plus 5 rebound.

Lihat statistik pertandingan selengkapnya di halaman ini!

MAN 1 Pekanbaru vs SMAN 3 Pekanbaru

Laga sengit kembali terjadi di pertandingan keempat Opening Party DBL Riau. Seteru antara MAN 1 Pekanbaru (Firstman) kontra SMAN 3 Pekanbaru (Smantig) berlangsung panas. 

Namun, Smantig berhasil unggul satu bola dan memulangkan Firstman dengan skor akhir 28-26. 

Di awal pertandingan, Smantig sebenarnya sempat memimpin. Mereka berhasil unggul di kuarter pertama. Hanya saja, Firstman berhasil mengejar ketertinggalan dan menyamakan kedudukan (10-10) di kuarter kedua.

Beranjak ke kuarter ketiga, Smantig kembali memegang kendali. Mereka berhasil menjauhkan jarak sekali lagi. Namun, Firstman kembali membuat kejutan dengan tekanan di kuarter empat.

Firstman berhasil mengeksploitasi Smantig yang mulai kelelahan. Kendati demikian, Firstman belum berhasil membalikkan keadaan. Mereka harus menelan kekalahan dari pertandingan ini.

Lihat statistik pertandingan selengkapnya di halaman ini!

MAN 2 Model Pekanbaru vs SMAN 5 Pekanbaru

Partai seru di Opening Party DBL Riau ditutup oleh kemenangan tim putra MAN 2 Model Pekanbaru (Mantwo) atas SMAN 5 Pekanbaru (Fivers) dengan skor akhir 31-18.

Melantai perdana di DBL Riau musim ini ternyata tak membuat Mantwo khawatir. Mereka berhasil tampil dominan atas lawan pertamanya.

Mantwo sukses tampil cemerlang di kuarter pertama dengan 11 poin awal. Meski harus melambat di kuarter kedua, Mantwo tetap berhasil menjaga keunggulan hingga kuarter berikutnya.

Althaf Farrouq jadi motor serangan andalan Mantwo. Bermain selama 30 menit 24 detik, Althaf sukses mencetak total 15 poin plus 7 rebound. Torehan ini sekaligus membuatnya menjadi top skor di pertandingan ini.

Lihat statistik pertandingan selengkapnya di halaman ini!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY