ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Seru. Laga perebutan tiket Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region berlangsung ketat.

Total ada empat laga yang tersaji pada Minggu, 26 November 2023 di GOR Pajajaran Bandung.

Keseluruhan laga berlangsung ketat. Para penggawa saling sikut demi membawa nama sekolah tampil di partai final.

Kini DBL Bandung sudah menemukan para finalisnya. Mereka bakal beradu di partai final pada Selasa, 28 November 2023.

Kamu ketinggalan beritanya? Tenang saja, DBL.id punya rangkuman laga Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-East Region.

SMAN 1 Cimahi vs SMA Trimulia Bandung

Semakin panas. Barisan skuad putri Trimulia makin ganas. Pada laga Fantastic Four, mereka berhasil mengamankan tiket final setelah memulangkan putri Sachi dengan skor akhir 80-21.

Yup, srikandi Sachi gagal memberikan kejutan untuk kampiun 2021 silam.

Selama tiga kuarter, putri Trimulia tampil konsisten dalam mencetak 20 poin. Total ada delapan dari sembilan pemain Trimulia yang ambil bagian dalam mendulang pundi-pundi poin. Hanya Victoria Louise saja yang tak mencetak angka di laga kali ini.

Forward andalan Trimulia, Samantha Wong menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 22 poin dan 7 asis. Selanjutnya ada nama Caylee Michelle dengan dobel-dobel 19 poin plus 15 rebound.

Natasha Olivia melengkapi daftar dengan dobel-dobel 14 poin dan 12 rebound. Meskipun berhasil mengamankan tiket Final Party, penggawa Trimulia juga berbenah. Turnovers mereka terlampau banyak (17 turnovers). Jelas hal tersebut bakal menjadi perhatian khusus bagi coach Maria untuk kembali membawa pulang piala seperti pada musim 2021.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA 1 BPK Penabur Bandung

Seru! Duel perebutan tiket Final Party yang mempertemukan putri Penabur Cirebon melawan putri Penabur Bandung berlangsung seru. Meskipun Penabur Cirebon kembali menyapa partai final setelah menang dengan skor 79-60. Jalannya laga berlangsung ketat.

Baik Penabur Cirebon maupun Penabur Bandung saling berbalas poin. Pada kuarter pertama bahkan skuad asuhan Hendrikus Andy (pelatih SMA 1 BPK Penabur Bandung) berhasil menjaga margin ketertinggalan hanya pada angka tiga poin.

Sayang, mereka gagal menjaga momen tersebut di kuarter kedua. Penabur Cirebon memperlebar jarak dan membuat margin semakin menguap. Meskipun berhasil dipangkas kembali oleh Penabur Bandung di kuarter ketiga, mereka juga tidak bisa menahan gempuran Anggita Yuliani dan kolega.

Pada tubuh Penabur Cirebon ada 11 dari 12 pemain yang mencetak poin. Anggita Yuliani memimpin daftar dengan perolehan 21 poin plus 7 rebound.

Di belakangnya ada Berlian Yesi dengan raihan dobel-dobel 20 poin dan 10 rebound.

Di Penabur Bandung Lindy Evania Kusnadi menjadi pengumpul poin terbanyak dengan torehan 21 poin.

Di belakangnya ada nama Milla Aurelia dengan 19 poin dan Edlyn Estrella menutup daftar dengan sumbangan 13 poin.

Pada laga final, Penabur Cirebon sudah ditunggu oleh lawan tandingnya di partai final musim lalu, SMA Trimulia Bandung.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMAN 1 Cirebon vs SMA Trinitas Bandung

Berakhir. Perjalanan putra Smansa Cirebon berakhir di fase Fantastic Four. Menghadapi Trinitas, skuad Smansa Cirebon tumbang dengan skor 65-43. Meski begitu, teman-teman Smansa Cirebon menunjukan perjuangan yang bukan main.

Mereka mampu mengimbangi permainan runner up musim lalu. Bahkan selama tiga kuarter mereka selalu mengejar perolehan poin Trinitas. Yup, Smansa Cirebon yang sudah tertinggal empat poin di kuarter pertama, terus mengejar. Bahkan di dua kuarter sekaligus mereka berhasil menjaga margin tidak berada lebih dari 20 poin.

Sayang, pada kuarter pamungkas, pasukan Smansa Cirebon kehabisan bensin. Trinitas membuat margin terus menguap dan Smansa Cirebon kesulitan dalam mendulang poin.

Forward Trinitas, Tan Evan Roos menjadi pengumpul poin terbanyak dengan raihan 19 poin plus 17 rebound!. Di belakangnya ada Akeno Aneezka Prapanca dengan sumbangan 12 poin.

Pada tubuh Smansa Cirebon, Zikra Muhammad masih menjadi tumpuan dalam mendulang poin. Di gim kali ini Zikra mencetak 15 poin. Bantuan lain datang dari Fajar Wahyu yang mencetak dobel-dobel 12 poin plus 21 rebound.

Kemenangan ini membuat Trinitas melenggang ke babak Final DBL Bandung.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

SMA BPK Penabur Cirebon vs SMA Trimulia Bandung

Ketat. Putra Penabur Cirebon kembali ke partai final DBL Bandung! Kepastian ini didapat setelah mereka menang dengan skor 75-61 di laga Fantastic Four melawan Trimulia.

Sejak tepis mula laga berlangsung ketat. Pasukan Trimulia selalu menempel margin poin Penabur Cirebon.

Bahkan di dua kuarter awal Penabur Cirebon hanya unggul lima poin atas Trimulia (35-30).

Pada paruh kedua jalannya laga semakin seru. Saling berbalas poin.

Sayang, skuad Trimulia lengah di kuarter ketiga. Hal tersebut yang membuat margin menguap.

Total ada tiga pemain dari Penabur Cirebon yang mencetak dua digit poin. Zihad Visabililah memimpin daftar dengan perolehan 24 poin plus 10 rebound.

Di belakangnya ada nama Aloysius Valentino dengan raihan 14 poin dan 10 rebound. Marcell Syahlevi menutup daftar dengan perolehan 12 poin.

Khusus untuk Marcell Syahlevi, pada gim kali ini ia berangkat dari bangku cadangan.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - East Region dapat dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY