ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Petualangan sederet tim terbaik di panggung Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region masih terus berlanjut. Pada Rabu, 29 November 2023, sebanyak lima bangku terakhir menuju putaran Fantastic Four bakal dibagikan.

Selain itu, para peserta Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series juga akan bertanding mendekati tangga juara. Jangan sampai ketinggalan. Berikut jadwal pertandingan DBL Bogor hari ketujuh.

SMAN 1 Cikampek vs SMAN 1 Cianjur

Pertandingan sektor putri akan kembali menyapa GOR Pajajaran Bogor. Dua tim pendatang, yakni SMAN 1 Cikampek dengan SMAN 1 Cianjur bakal saling beradu demi mengamankan satu tempat di babak Fantastic Four. Mereka akan bertanding pukul 10.30 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Fivers Susul Srikandinya ke Semifinal, Recis Hampir Tersungkur

SMA Global Prestasi School vs SMAN 12 Bekasi

Masih dari para srikandi. SMA Global Prestasi School akan bertemu dengan penantangnya dari sesama Bekasi. Adalah SMAN 12 Bekasi. Pertarungan hidup dan mati dari kedua tim rencananya bakal tersaji pukul 11.40 WIB.

SMA Sejahtera 1 vs SMKN 1 Cianjur

Pada jeda pertandingan lima lawan lima, kembali tersaji laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series yang mempertemukan dua kesatria antara SMA Sejahtera 1 melawan SMKN 1 Cianjur pada pukul 12.50 WIB.

SMAN 1 Bogor vs SMAN 2 Kota Depok

Tak ketinggalan. Pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series dari sektor putri juga akan hadir. Mempertandingkan dua tim yang masih bertahan yakni antara SMAN 1 Bogor melawan SMAN 2 Kota Depok pukul 13.00 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Smantiga Menang Sulit, Recis Makin Sukar Diredam

SMAN 3 Bogor vs SMA Global Prestasi School

Kembali berjumpa. Pertarungan dua tim unggulan bakal segera tersaji. SMAN 3 Bogor dan SMA Global Prestasi School akan mengulang laga musim lalu. Pertandingan berlangsung begitu dramatis. 

Sang debutan, SMA Global Prestasi School mengagalkan SMAN 3 Bogor melaju ke babak Big Four. Lantas, mampukah SMAN 3 Bogor membalaskan dendamnya dan mengunci satu tempat di Fantastic Four? Laga pembuktian bakal tersaji pukul 13.10 WIB.

SMAN 2 Bogor vs SMAN 7 Bogor

Partai berikutnya datang dari dua tim tuan rumah. SMAN 2 Bogor bakal mendapat cobaan yang cukup berat. Pasalnya mereka akan berhadapan dengan SMAN 7 Bogor yang cukup diunggulkan musim ini. Rencananya kedua tim bakal melakoni tip off pada pukul 14.20 WIB.

SMAN 4 Cibinong vs SMAN 5 Bogor

Tiket Fantastic Four terakhir bakal diperebutkan oleh kedua tim unggulan. Adalah SMAN 4 Cibinong yang akan bertanding melawan SMAN 5 Bogor pada pukul 15.30 WIB. Siapakah yang akan melengkapi bangku semifinal DBL Bogor 2023? Layak untuk disaksikan!

Baca Juga: Jadwal DBL Bogor: Pertarungan Para Tim Unggulan Dimulai!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - West Region dapat dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY