ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Makin hari, makin sengit. Rangkaian Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region kian dekat dengan tangga juara. Pada Selasa, 28 November 2023, GOR Pajajaran Bogor bakal menyajikan tujuh pertandingan hangat.

Di antaranya lima pertandingan lima lawan lima dan dua pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series. Jangan sampai ketinggalan. Berikut jadwal pertandingan DBL Bogor hari ketujuh.

SMA Regina Pacis Bogor vs SMAN 3 Sukabumi

SMA Regina Pacis Bogor kembali memberikan ancaman pada penantangnya. SMAN 3 Sukabumi bakal menjadi korban selanjutnya dalam berebut tiket menuju Fantastic Four. Kedua tim rencananya akan menjalani tip off pada pukul 11.00 WIB.

SMAN 8 Bekasi vs SMAN 3 Bogor

SMAN 8 Bekasi dan SMAN 3 Bogor berhasil melenggang bebas ke babak Sweet Sixteen. Namun, salah satu dari mereka harus pulang. Pasalnya hanya ada satu tiket menuju fase Big Eight yang bakal dibagikan. Laga pembuktian akan tersaji pukul 12.10 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Smantiga Menang Sulit, Recis Makin Sukar Diredam

SMAN 1 Jonggol vs SMAN 1 Cibinong

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series tak pernah ketinggalan. Tepat pada pukul 13.20 WIB, pertandingan tim putra antara SMAN 1 Jonggol kontra SMAN 1 Cibinong bakal tersaji.

SMAN 1 Parung vs SMA Sejahtera 1

Tak mau kalah. Pertarungan para srikandi pada ajang Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series juga bakal hadir. SMAN 1 Parung dengan SMA Sejahtera 1 bakal menyapa GOR Pajajaran Bogor pukul 13.30 WIB.

SMAN 1 Bogor vs SMA Global Prestasi School

Kembali pada pertandingan lima lawan lima. SMAN 1 Bogor bakal kembali dipertemukan dengan SMA Global Prestasi School di babak Sweet Sixteen. Kedua tim sempat bertemu musim lalu. Mampukan SMAN 1 Bogor sukseskan revans? Laga pembuktian akan tersaji pukul 13.40 WIB.

SMAN 5 Bogor vs SMAN 1 Cianjur

Tiket Fantastic Four milik siapa? Pada kesempatan ini, SMAN 5 Bogor bakal dihadapkan dengan SMAN 1 Cianjur untuk melaju ke putaran semifinal. Pertandingan kedua tim bakal disuguhkan pukul 14.50 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: GPS dan Fivers Kembali Dominan!

SMAN 2 Bogor vs SMAN 6 Kota Depok

Partai penutup bakal menyuguhkan pertarungan hebat antara SMAN 2 Bogor dengan SMAN 6 Kota Depok. Perebutan bangku Big Eight rencananya akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Siapakah yang akan menjadi pemenang dalam laga ini? Layak untuk disaksikan!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - West Region dapat dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY