ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Selamat datang di babak Big Eight! Pertarungan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West  Java Series-West Region makin dekat dengan tangga juara. Rabu, 29 November 2023 akan menyajikan lima pertandingan terakhir menuju putaran Fantastic Four.

GOR Pajajaran Bogor kembali menjadi saksi atas perjuangan hebat dari sederet tim demi menjadi yang terbaik. Sebanyak tujuh pertandingan yang terbagi menjadi lima laga utama dan dua laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Bogor siap menemani hari-harimu. 

Pertarungan hari ketujuh bakal berlangsung sama seperti hari sebelumnya. Yakni dimulai pukul 11.30 WIB dan ditutup laga terakhir pukul 15.30 WIB. Jadilah saksi atas perjuangan para tim terbaik Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West  Java Series-West Region.

Bagi penonton yang ingin menyaksikan jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke GOR Pajajaran bogor. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui dua cara, yakni datang langsung ke loket atau dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. 

Baca Juga: Jadwal DBL Bogor: Langkah Terakhir Menuju Fantastic Four!

Tiket dibanderol dengan harga Rp 20.000 saja untuk satu kali pertandingan. Namun, untuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. Kalian dapat menikmati laga DBL Bogor melalui siaran langsung pada kanal YouTube DBL Play. 

Berikut link live streaming babak Big Eight  Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region!

SMAN 1 Cikampek vs SMAN 1 Cianjur

SMA Global Prestasi School vs SMAN 12 Bekasi

SMAN 3 Bogor vs SMA Global Prestasi School

SMAN 2 Bogor vs SMAN 7 Bogor

SMAN 4 Cibinong vs SMAN 5 Bogor

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - West Region dapat dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY