ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tak terasa. Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series-West Region segera menemukan dua kandidat terbaiknya. Selain terbang ke Final Party, sederet finalis bakal menjadi wakil Bogor untuk bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Championship Series.

Kini tersisa empat tim terbaik putra-putri yang siap berjuang habis-habisan. Juga terdapat semifinal Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series yang saling berebut slot terakhir menuju partai final. Berikut jadwal lengkapnya!

SMAN 7 Bogor vs SMAN 1 Cikampek

Partai pembuka langsung menghadirkan pertarungan para srikandi. Di mana SMAN 7 Bogor dan SMAN 1 Cikampek bakal bertemu pada pukul 09.00 WIB. Di musim sebelumnya, SMAN 7 Bogor melaju ke fase Big Four dan bertolak ke Championship Series. Mampukah mereka mempertahankan hal itu dan merebut takhta juara DBL Bogor untuk kali pertama?

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Bangku Fantastic Four Komplet!

SMA Global Prestasi School vs SMAN 5 Bogor

Masih dari sektor putri. SMA Global Prestasi School bakal mendapat ancaman yang cukup berat. Pasalnya mereka akan bersua dengan salah satu tim unggulan, SMAN 5 Bogor pada pukul 11.15 WIB. Siapakah yang pantas melaju ke Final Party?

SMAN 1 Bogor vs SMAN 1 Jonggol

Pertandingan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series tak ketinggalan. Pada kubu putra, SMAN 1 Bogor bakal bertanding melawan SMAN 1 Jonggol pada pukul 13.30 WIB dan berebut tiket ke partai puncak.

SMAN 3 Cibinong vs SMA Sejahtera 1

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 Bogor Series dari sektor putri juga ikut melantai. Yakni mempertemukan SMAN 3 Cibinong dengan SMA Sejahtera 1 pada pukul 13.40 WIB.

Baca Juga: Jadwal DBL Bogor: Langkah Terakhir Menuju Fantastic Four!

SMAN 5 Bogor vs SMA Regina Pacis Bogor

Kembali ke pertarungan lima lawan lima. Laga big match kembali tersaji. Yang mana SMAN 5 Bogor bakal berhadapan dengan SMA Regina Pacis Bogor. Rencananya dua tim unggulan ini akan menjalani tip off pada pukul 13.50 WIB.

SMAN 7 Bogor vs SMA Global Prestasi School

Partai terakhir tak kalah seru. Kesatria SMAN 7 Bogor akan dipertemukan dengan The Giant Slayer, SMA Global Prestasi School pada pukul 16.05 WIB. Mengingat dalam beberapa laga terakhir, SMA Global Prestasi School mampu menghentikan laju sederet tim kuat. Akankah SMAN 7 Bogor menjadi korban selanjutnya? Layak untuk disaksikan!

Baca Juga: Hasil DBL Bogor: Fivers ke Semifinal, Recis Hampir Tersungkur

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal Honda DBL with Kopi Good Day 2023 West Java Series - West Region dapat dilihat di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY